Senin, 23 Maret 2015

Awali Kegiatan di Tokyo Jokowi Bertemu Kaisar Akihito

Rasulullah Shalallahu 'alaihi wassalam bersabda :
عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ رضي الله عنه قَالَ: قَالَ رَسُولُ اَللَّهِ صلى الله عليه وسلم مَنْ أََحَبَّ أَنْ يُبْسَطَ عَلَيْهِ فِي رِزْقِهِ, وَأَنْ يُنْسَأَ لَهُ فِي أَثَرِهِ, فَلْيَصِلْ رَحِمَهُ أَخْرَجَهُ اَلْبُخَارِيُّ
"Dari Abu Hurairoh r.a: Rosul bersabda barang siapa yang ingin diluaskan rizkinya, dan di panjangkan umurnya, hendaklah dia menyambungkan silaturahmi".     (H.R. Bukhori) 

Jokowi bertemu Kaisar Akihito      (beritasatu.com)
(Mediaislamia.com) --- Presiden Joko Widodo akan memulai seluruh kegiatannya dalam lawatan di Jepang sejak pagi ini. Yang pertama, Jokowi menggelar kunjungan kehormatan dengan Kaisar Akihito dan Permaisuri Michiko.

‎Pertemuan ini digelar di Imperial Palace, Senin (23/3/2015). Jokowi beserta Ibu Irina akan diterima oleh Akihito sekitar pukul 11.40 waktu setempat.

Dalam pertemuan tersebut, Jokowi akan ditemani oleh Seskab Andi Widjajanto, Menko Perekonomian Sofyan Djalil serta Menteri Perdagangan Rahmat Gobel. Jokowi juga nantinya akan dijamu makan siang oleh Kaisar dan Permaisuri.

Sebelum berkunjung ke istana, Jokowi terlebih dahulu tengah mengumpulkan para delegasi Indonesia. Di antaranya adalah Kepala BKPM Franky Sibarani dan Menteri BUMN RIni Soemarno.

Suhu udara di Tokyo pagi ini sendiri cukup dingin, sekitar 12 derajat celcius. Meski matahari hangat bersinar, namun rasa dingin yang menusuk tetap bisa menembus pakaian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar