Kamis, 05 Maret 2015

Dubes AS Untuk Korsel Diserang Pria Bersenjata Pisau


Allah Subhanahu Wa Ta'ala Berfirman :
وَتَرَىٰ كَثِيرًا مِّنْهُمْ يُسَارِعُونَ فِي الْإِثْمِ وَالْعُدْوَانِ وَأَكْلِهِمُ السُّحْتَ ۚ لَبِئْسَ مَا كَانُوا يَعْمَلُونَ
"Dan kamu akan melihat kebanyakan dari mereka (orang-orang Yahudi) bersegera membuat dosa, permusuhan dan memakan yang haram. Sesungguhnya amat buruk apa yang mereka telah kerjakan itu".  (QS. Al Maidah : 62) 

Dubes AS  untuk Korsel - Mark Lippert     (dailymail.co.uk)
(Mediaislamia.com) --- Mark Lippert, duta besar AS di Korea Selatan -- berlumur darah setelah diserang seorang pria bersenjata pisau cukur.

Saluran berita YTN melaporkan Lippert diserang dalam perjalanan ke pertemuan sarapan pagi di pusat kota Seoul, Kamis (5/3).


Gambar-gambar di televisi memperlihatkan tangan kiri Lippert berlumuran darah. Polisi yang tiba di tempat kejadian segera melarikan Lippert ke rumah sakit.


Polisi mengatakan penyerang menyembunyikan pisau cukur di tangan kanan, dan menyerang Lippert dengan satu sabetan.


Laporan lain menyebutkan luka Lippert cukup serius, dan bisa mengancam jiwa.


Mengutip saksi mata, Korea Times melaporkan penyerang berusia 50 tahun melukai pergelangan tangan dan dahi Lippert. Polisi menangkap penyerang, yang tidak berusaha lari dari tempat kejadian.


Lippert, masih menurut situs Korea Times, dijadwalkan menghadiri kuliah pagi yang diselenggarakan Dewa Korea untuk Rekonsiliasi dan Kerjasama (KCRC) di Sejung Center for Performing Arts.


Saksi mata mengatakan sebelum menyerang Lippert, penyerang berteriak menentang latihan militer AS-Korsel yang sedang berlangsung.


Latihan militer Key Resolve and Foal Eagle adalah acara tahunan kedua negara. Latihan melibatkan banyak serdadu di kedua negara, dan menimbulkan ketegangan di dengan Korea Utara. 



Silahkan klik Vidio di bawah ini :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar