Kamis, 26 Maret 2015

Istri PM Netanyahu Seorang Pemabuk

Allah Subhanahu Wa Ta'ala Berfirman :
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِنَّمَا الْخَمْرُ وَالْمَيْسِرُ وَالْأَنصَابُ وَالْأَزْلَامُ رِجْسٌ مِّنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ فَاجْتَنِبُوهُ لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُونَ
"Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya (meminum) khamar, berjudi, (berkorban untuk) berhala, mengundi nasib dengan panah, adalah termasuk perbuatan syaitan. Maka jauhilah perbuatan-perbuatan itu agar kamu mendapat keberuntungan".  (QS. Al Maidah : 90) 

Sara Netanyahu dan suami      (dailymail.co.uk)
(Mediaislamia.com) --- Sara Netanyahu yang merupakan istri Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu adalah seorang pemabuk. Sebuah laporan mengungkap jika ia meminum tiga botol alkohol dalam sehari.

Laporan itu diketahui melalui seorang staf di kantor Perdana Menteri Israel yang bernama Meni Naftali.

“Saya pernah melihat ia minum tiga botol minuman berakohol,” ujar Meni Naftali, seperti dilansir Daily Mail, Jumat (27/3/2015).

Sara Netanyahu yang selama ini mendampingi PM Netanyahu, telah menghabiskan uang sebesar USD250.000 atau setara dengan Rp3,2 miliar untuk membeli barang kebutuhan pribadinya dalam 20 bulan pemerintahan PM Netanyahu.

Naftali menilai jika Sara Netanyahu telah menghamburkan banyak uang untuk membeli kebutuhan pribadinya dengan memanfaatkan posisi PM Netanyahu.

PM Netanyahu sendiri kini menghadapi kasus pemborosan dana anggaran yang diduga melibatkan Sara Netanyahu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar