Sabtu, 21 Maret 2015

Tol Jagorawi Lumpuh Total

Allah Subhanahu Wa Ta'ala Berfirman :
 وَلَا تَبْغِ الْفَسَادَ فِي الْأَرْضِ ۖ إِنَّ اللَّهَ لَا يُحِبُّ الْمُفْسِدِينَ
"Dan janganlah kamu berbuat kerusakan di (muka) bumi. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berbuat kerusakan".  (QS. Al Qasas : 77)

Warga blokir Tol Jagorawi   Km-21     (metro.news.viva.co.id)
(Mediaislamia.com) --- Ratusan warga menggelar aksi demontrasi dan menutup ruas tol Jagorawi tepatnya di Km 21 arah Bogor. Dalam aksinya, warga membawa beberapa spanduk dan puluhan bambu berukuran panjang.

Menurut penuturan saksi mata, Hendrik yang tengah melaju dari arah Bogor menuju Jakarta, ratusan orang berdiri di badan jalan Tol Jagorawi. Dua ruas jalan, baik yang menuju ke Jakarta atau ke Bogor ditutup.

Aksi demo itu dimulai, Sabtu (21/3/2015) sekitar pukul 14.00 WIB. Ratusan warga, berdemo tepat di bawah jembatan penyeberangan yang baru selesai dibangun separuhnya.

Tol Jagorawi macet total        (lampung.tribunnews.com)
"Ada ratusan yang demo, persis di bawah jembatan yang baru dibangun separuh," kata Hendrik.

Belum jelas apa yang dituntut warga dalam aksi demonya. Para pengendara mobil tak berani mendekat, mobil terdekat berjarak sekitar 100 meter dari lokasi pendemo.

Sementara itu, menurut Hendrik, hingga saat ini hanya terlihat satu mobil polisi yang sudah tiba di lokasi. Ruas jalan tol dari arah Jakarta-Bogor dan sebaliknya macet total.

Semua mobil tak bisa berjalan dan hanya bisa parkir. Beberapa pengendara lebih memilih untuk keluar dari mobilnya.

(news.detik.com/MI)

Silahkan klik Vidio di bawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar