Minggu, 12 April 2015

Emirat Danai Nikah Massal Kolosal 400 Pengantin di Gaza

Allah Subhanahu Wa Ta'ala Berfirman :
وَمِنْ ءَايَٰتِهِۦٓ أَنْ خَلَقَ لَكُم مِّنْ أَنفُسِكُمْ أَزْوَٰجًۭا لِّتَسْكُنُوٓا۟ إِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُم مَّوَدَّةًۭ وَرَحْمَةً ۚ إِنَّ فِى ذَٰلِكَ لَءَايَٰتٍۢ لِّقَوْمٍۢ يَتَفَكَّرُونَ
“Dan diantara tanda-tanda kekuasaanNya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikanNya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir.”      (QS. Ar. Ruum (30):21)

400 pasang pengantin di Gaza  (elakiri.com
(Mediaislamia.com) --- 400 mempelai pengantian menjalankan pernikahan masssal kemarin Sabtu (11/4) di Gaza dengan dana dari Uni Emirat Arab.

Rombongan besar 400 mempelai pengantin tersebut memenuhi jalan-jalan Gaza yang dikawal oleh polisi Palestina sampai mereka tiba di hall Shalihet Gaza barat, tempat acara besar ini.

Kendaraan yang membawa pengantin laki-laki dengan setelan jaz hitam dan shal Palestina serta gambar raja Emirat Syekh bin Khalifah ke tempat perhelatan itu juga terlihat mengibatkan bendera Palestina dan Emirat. Sementara itu mempelai pengantian perempuan mengenakan pakaian khas petani Palestina.

Meski sempat turun hujan dengan deras, pengantin massal itu melanjutkan perhelatan ini. Masing-masing pengantin menerbangkan satu pasang burung dara sebagai bentuk ilustrasi perdamaian dan kebebasan.

Penyelenggar penikahan massal ini menyampaikan rasa terimakasih kepada negara Emirat yang mendanai perhelatan pernikahan massal ini. Di depan gerbang tempat acara terlihat tulisan besar “Gaza Berbahagia, Terimakasih Emirat” dengan gambar kepala negara Emirat Syekh Khalifah bin Zayed dan orang tuanya yang sudah mendiang Syekh Zayid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar