Minggu, 19 April 2015

Janji Netanyahu Kembalikan Aron Shaul ke Ibundanya

Rasulullah Shalallahu 'alaihi wassalam bersabda :
مَنْ أَخْفَرَ مُسْلِمًا ، فَعَلَيْهِ لَعْنَةُ اللَّهِ وَالْمَلائِكَةِ وَالنَّاسِ أَجْمَعِينَ ، لاَ يُقْبَلُ مِنْهُ صَرْفٌ وَلا عَدْلٌ
"Barangsiapa yang tidak menepati janji seorang muslim, maka dia mendapat laknat Allah, malaikat, dan seluruh manusia. Tidak diterima darinya taubat dan tebusan." (HR. Bukhari, 1870 dan Muslim, 1370) 

Aron Shaul (kiri)   -    [islamicinvitationturkey.com]
(Mediaislamia.com) --- Ibunda serdadu Israel yang disandera Aron Shaul oleh Brigade Izzuddin Al-Qassam, sayap militer Hamas mengungkap dirinya dihubungi oleh PM Netenyahu setelah Likud menang pemilu beberapa pecan lalu dan berjanji tidak akan melupakan anaknya serta akan mengembalikannya karena itu menjadi prioritasnya.

Ibunda Shaul, Zahava menegaskan kepada Koran Israel Maarev edisi Sabtu kemarin bahwa Netenyahu bertanya kepadanya, “Apakah Anda ragu akan hal itu?” Ibunda Shaul menyatakan yakin anaknya akan kembali.

Zahava juga menyatakan percaya dengan janji Netenyahu. “Tidak ragu lagi bahwa saya percaya kepada mereka dan saya bertemu dengan mereka. Saya merasakan mereka tak akan lupakan Aron. Mereka sedang bekerja untuk mengembalikan Aron kepada kami namun ini butuh waktu lama.” Tegasnya.

Aron Shaul (kiri)       (shaulaaron.blogspot.com)
Keluarga Shaul Aron meminta pemerintah Israel agar segera mengambalikan anaknya dari penyanderaan di Jalur Gaza baik dalam keadaan hidup atau mati.

Harian Maarev mengutip pernyataan orang tua Aron bahwa pada akhirnya pemerintah Israel akan melakukan pertukaran tawanan cepat atau lambat, seperti yang dilakukan sebelumnya dan akan dilakukan sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar