Minggu, 26 April 2015

Israel Tolak Visa Kunjungan Menteri Pendidikan Afsel ke Palestina

Allah Subhanahu Wa Ts'ala Berfirman :
أَلْقِيَا فِي جَهَنَّمَ كُلَّ كَفَّارٍ عَنِيدٍ    مَّنَّاعٍ لِّلْخَيْرِ مُعْتَدٍ مُّرِيبٍ    الَّذِي جَعَلَ مَعَ اللَّهِ إِلَٰهًا آخَرَ فَأَلْقِيَاهُ فِي الْعَذَابِ الشَّدِيدِ
Allah berfirman: "Lemparkanlah olehmu berdua ke dalam neraka semua orang yang sangat ingkar dan keras kepala, yang sangat menghalangi kebajikan, melanggar batas lagi ragu-ragu, yang menyembah sembahan yang lain beserta Allah maka lemparkanlah dia ke dalam siksaan yang sangat".   (QS. Qaf : 24-26) 

Blade Nzimande        (thenewage.co.za)
(Mediaislamia.com) --- Afrika Selatan kecewa dengan tindakan otoritas Israel yang menolak visa menterinya yang rencana akan pada akhir bulan ini. Surat kabar Zionis, Jerusalem Post melaporkan pada Kamis (23/4), Zionis-Israel telah menolak visa Menteri Pendidikan, Afrika Selatan Blade Nzimande yang hendak berkunjung ke wilayah Palestina.

Nzimande mengatakan, Kedutaan Besar Zionis-Israel telah mengembalikan aplikasi tanpa adanya kejelasan. Ia menyampaikan kemarahannya pada keputusan tersebut dan menilai tindakan Israel itu sengaja dilakukan untuk menyembunyikan efek agresi Zionis-Israel terhadap rakyat Palestina.

“Israel berusaha dengan segala cara untuk menyembunyikan kekejaman mereka terhadap rakyat Palestina, dan meminimalkan jumlah orang yang benar-benar dapat melihat apa yang terjadi di lapangan,” ujarnya, sebagaimana dilansir middleeastmonitor.com, Ahad (26/4).

Nzimande sendiri diundang ke Palestina untuk membahas kemungkinan kerjasama akademik antara Universitas Birzeit Palestina dengan University of Johannesburg. Ia dijadwalkan akan berpartisipasi dalam peluncuran Pusat Studi Afrika di Universitas Birzeit. Sebuah Pusat Studi Timur Tengah juga akan diluncurkan di Universitas Johannesburg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar