Selasa, 07 April 2015

Agen Israel Telah Bunuh Al-Athar dan Abu Syamalah

Allah Subhanahu Wa Ta'ala Berfirman :
وَكَذَٰلِكَ جَعَلْنَا لِكُلِّ نَبِيٍّ عَدُوًّا شَيَاطِينَ الْإِنسِ وَالْجِنِّ يُوحِي بَعْضُهُمْ إِلَىٰ بَعْضٍ زُخْرُفَ الْقَوْلِ غُرُورًا ۚ وَلَوْ شَاءَ رَبُّكَ مَا فَعَلُوهُ ۖ فَذَرْهُمْ وَمَا يَفْتَرُونَ
"Dan demikianlah Kami jadikan bagi tiap-tiap nabi itu musuh, yaitu syaitan-syaitan (dari jenis) manusia dan (dan jenis) jin, sebahagian mereka membisikkan kepada sebahagian yang lain perkataan-perkataan yang indah-indah untuk menipu (manusia). Jikalau Tuhanmu menghendaki, niscaya mereka tidak mengerjakannya, maka tinggalkanlah mereka dan apa yang mereka ada-adakan".  (QS. Al An'am : 112)

Tokoh Hamas yang dibunuh Zionis (
(Mediaislamia.com) --- Untuk pertama kalinya, situs Walla Israel mengungkap pernyataan salah seorang perwira di jajaran intelijen Israel, Shin Bet tentang perang agen atau mata-mata Zionis yang merencanakan pembunuhan terhadap pemimpin senior Al-Qossam, Muhammad Abu Syamalah dan Raed Al-Athar dalam perang terakhir Zionis ke Gaza.

Dalam sebuah laporan yang cukup panjang diungkapkan situs Walla Israel terkait upaya yang dilakukan serdadu Shin Bet untuk  merekrut sejumlah warga untuk dijadikan agen atau informan. Seorang perwira Shin Bet mengatakan, selama menyaksikan jalannya perang di Gaza, ia sedang menunggu-nunggu satu setrategi jitu untuk mengungkap salah satu pertemuan penting seperti pertemuan para petinggi Hamas di Gaza, untuk kemudian menghabisinya dua atau lebih dari para petinggi Hamas.

Setiap seorang intel mengumpulkan informasi dari para agen kemudiannya menyampaikan lagi pada yang lainya hingga kita memperoleh gambaran yang tepat setiap harinya. Setelah semua informasi kumpul, maka kita merencanakan suatu operasi penembakan roket ke arah bangunan yang dijadikan tempat berkumpulnya para petinggi tersebut. Seperti menimpa komandan wilayah selatan Mahmud Abu Syamalah dan jenderal Raed Athar yang berhasil dibunuh Zionis. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar