Minggu, 05 Juli 2015

Al-Qassam : Peristiwa Sinai Hanya Dusta dan Fitnah Zionis

Allah Subhanahu Wa ta'ala Berfirman :
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِن جَاءَكُمْ فَاسِقٌ بِنَبَإٍ فَتَبَيَّنُوا أَن تُصِيبُوا قَوْمًا بِجَهَالَةٍ فَتُصْبِحُوا عَلَىٰ مَا فَعَلْتُمْ نَادِمِينَ
"Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu".   (QS. Al Hujurat : 6) 

Juru Bicara  Al-Qassam  Abu Ubaidah       (4shared.com)
(Mediaislamia.com) --- Brigade Izzudin Al-Qossam, sayap militer gerakan Hamas membantah isu yang disebarkan media Zionis terkait sejumlah peristiwa di Sinai. Isu tersebut dihembuskan untuk menyebar fitnah dan kekacauan.

Juru bicara Al-Qossam, Abu Ubaidah dalam pernyataan resminya lewat akun tweeter miliknya Sabtu (4/7) mengatakan, pernyataan Zionis tentang hubungan Al-Qossam dengan sejumlah peristiwa di Sinai hanyalah kedustaan, selaian sebagai upaya untuk mengacaukan permasalahan dan menanam fitnah.

Abu Ubaidah menegaskan, yang dimaksud mereka dengan Brigade Al-Qossam adalah wilayah Palestina secara umum, termasuk kelompok perlawanan semuanya. Al-Qossam hanya focus urusan internal, tak terfikirkan untuk memperluas jangkauanya ke dunia internasional. Perang kami sangat jelas, ungkapnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar