Senin, 13 Juli 2015

Kebohongan Netanyahu Membuat Dirinya Makin Gusar

Allah Subhanahu Wa ATa'ala Berfirman :
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اتَّقُوا اللَّهَ وَقُولُوا قَوْلًا سَدِيدًا      يُصْلِحْ لَكُمْ أَعْمَالَكُمْ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ ۗ وَمَن يُطِعِ اللَّهَ وَرَسُولَهُ فَقَدْ فَازَ فَوْزًا عَظِيمًا
"Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kamu kepada Allah dan katakanlah perkataan yang benar, Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kamu kepada Allah dan katakanlah perkataan yang benar".    (QS. Al Ahzab : 70-71) 

Tantangan berat buat Netanyahu       (liputanislam.com)
(Mediaislamia.com) --- Negara penjajah Israel dinilai kalang kabut dan gusar pasca stetemen kepala biro Hamas, Khaled Meshaal dan Abu Ubaidah, juru bicara Al-Qassam dalam peringatan tahun pertama perang Daun Rapuh soal jumlah serdadu Israel yang ditawan oleh kelompok pejuang perlawanan Palestina.

Pengamat politik Palestina, Khalid Maali menilai kegusaran itu tanpak pada Netanyahu, kabinet dan elit militer Israel setelah statemen Meshaal menegaskan bahwa Israel meminta agar diberitahu nasib dua serdadu Israel yang disandera dan dua jasad yang ditahan oleh perlawanan Palestina.

Bentrok komunitas Ethiopia di Israel     (mahdi-news.com)
Kini Hamas mampu menciptakan peristiwa. Padahal selama ini Palestina dan Arab hanya bisa menerima dan menjadi korban peristiwa. Kini justru Hamas yang mengendalikan Israel karean Hamaslah yang mampu memaksa Israel bicara, bukan sebaliknya. Israel sebelumnya meyakini Hamas hanya memiliki jasad serdadu. Namun kemudian Israel mengakui Hamas memiliki serdadu Israel yang hidup yang mereka sandera. Ini menaikkan kredibilitas Al-Qassam di publik Israel dan justru statemen Netanyahu yang bohong yang sebelumnya menafikan informasi Hamas.

Kebohongan Netanyahu menunjukkan pemerintah penjajah sedang menyembunyikan kekhawatiran.

Psywar, politik war, media war yang dilakukan hari-hari ini oleh elit Israel atas Gaza bertajuk “kebohongan” sangat besar. Sebab Israel menyadari bahwa perang media masih menjadi kata-kata kuci penting untuk mempengaruhi psikologi musuh agar mau bicara. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar