Minggu, 26 Juli 2015

Brigade Al-Qassam Latih 25 Ribu Pejuang Baru di Gaza

Allah Subhanahu A Ta'ala Berfirman :
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اصْبِرُوا وَصَابِرُوا وَرَابِطُوا وَاتَّقُوا اللَّهَ لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُونَ
"Hai orang-orang yang beriman, bersabarlah kamu dan kuatkanlah kesabaranmu dan tetaplah bersiap siaga (di perbatasan negerimu) dan bertakwalah kepada Allah, supaya kamu beruntung".   (QS. Ali Imran : 200) 

Al-Qassal latih 25.000 pejuang baru   (swefonline.com)
(Mediaislamia.com) --- Brigade Izzuddin Al-Qassam, sayap bersenjata faksi perlawanan Palestina Hamas, telah mendirikan kamp-kamp baru di Jalur Gaza dengan tujuan melatih 25.000 pejuang baru, menurut sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh kelompok itu pada hari Sabtu kemarin (25/7/2015).

Dalam pernyataannya, Al-Qassam mengatakan kamp dibentuk dengan tujuan memberikan pelatihan kepada pejuang sehingga mereka dapat dan siap untuk memenuhi kewajibannya mengobarkan pertempuran melawan Israel dan pembebasan Palestina, lapor Anadolu Agency.

latihan Lompatan maut      (israj.net)
Menurut pernyataan Al-Qassam, para peserta pelatihan – yang usianya bervariasi berusia 15-60 tahun – akan diajarkan taktik militer, pertahanan sipil dan pertolongan pertama, bersama dengan moral dan nilai-nilai Islam.

Ini adalah tahun ketiga secara berturut-turut brigade Al-Qassam mengumumkan pembentukan kamp militer untuk tujuan pelatihan bagi rekrutan pejuang terbaru.

Tahun lalu, sekitar 17.000 warga Palestina – kebanyakan dari Jalur Gaza – dilaporkan menjalani pelatihan di kamp-kamp yang didirikan oleh kelompok perlawanan Hamas.

(islampos.com/MI)

Silahkan klik Vidio di bawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar