Kamis, 23 Juli 2015

Ingat Israel, Rakyat Palestina Syahid 1 Tumbuh 1000

Allah Subhanahu Wa Ta'ala Berfirman :
وَإِذْ يَمْكُرُ بِكَ الَّذِينَ كَفَرُوا لِيُثْبِتُوكَ أَوْ يَقْتُلُوكَ أَوْ يُخْرِجُوكَ ۚ وَيَمْكُرُونَ وَيَمْكُرُ اللَّهُ ۖ وَاللَّهُ خَيْرُ الْمَاكِرِينَ
"Dan (ingatlah), ketika orang-orang kafir (Quraisy) memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menangkap dan memenjarakanmu atau membunuhmu, atau mengusirmu. Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Dan Allah sebaik-baik Pembalas tipu daya".    (QS. Al Anfal : 30) 

Jenazah Falah Abu Maria       (middleeasteye.net)
(Mediaislamia.com) --- Gerakan Hamas dan Jihad Islami menuding pihak militer Israel sebagai pihak yang harus bertanggung jawab atas kejahatan keji membunuh warga Palestina, Falah Abu Maria dengan menembak dadanya saat menyerbu rumahnya di kota Bet Amar, Hebron, Kamis pagi tadi.

Dalam keterangan pers bersama, Kamis (23/7) Hamas dan Jihad Islami menuntut pemerintah Israel bertanggungjawab atas keselamatan puteranya, Muhammad yang mengalami luka tembak di pinggulnya, dan menangkapnya dalam keadaan terluka.

Hamas dan Jihad Islami menegaskan bahwa rakyat Palestina berhak membela diri dan membalas kejahatan Israel dengan segenap cara yang memungkinkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar