Sabtu, 25 Juli 2015

Politikus Wanita Argentina Menyusui Bayinya Ditengah Sidang Parlemen

Allah Subhanahu Wa Ta'ala Berfirman :
وَوَصَّيْنَا اْلإِنسَانَ بِوَالِدَيْهِ حَمَلَتْهُ أُمُّهُ وَهْنًا عَلَى وَهْنٍ وَفِصَالُهُ فِي عَامَيْنِ أَنِ اشْكُرْ لِي وَلِوَالِدَيْكَ إِلَىَّ الْمَصِيرُ
"Dan kami perintahkan kepada manusia (agar berbuat baik) kepada orang tuanya. Ibunya telah mengandungnya dalam keadaan lemah yang bertambah-tambah, dan menyapihnya dalam usia dua tahun. Bersyukurlah kepada-Ku dan kepada kedua orang tuamu. Hanya kepada Aku kembalimu".   (QS. Lukman : 14) 

Victoria Donda Perez menyusui bayinya         (tempo.co)
(Mediaislamia.com) --- Seorang politikus Argentina dipuji setelah fotonya saat sedang menyusui bayi di tengah sidang parlemen beredar.

Victoria Donda Perez menghadiri sidang Kongres Nasional Argentina pada awal bulan ini. Dia membawa bayinya yang berusia delapan bulan. Ketika si bayi membutuhkan susu, Victoria tak segan-segan menyusuinya meski sidang tengah berlangsung.

Dia langsung dipuji sebagai teladan bagi semua wanita yang menunjukkan bagaimana menyeimbangkan peran sebagai seorang ibu bekerja dengan sepenuhnya melaksanakan tanggung jawab pekerjaan serta merawat anak pada saat yang bersamaan.

"@Victoriadonda tetap menghadiri sidang Kongres sambil menyusui putrinya, sedangkan yang lain harus minta izin" cuit Roxana S. Francile, dosen bahasa Inggris asal Argentina, lewat akun Twitter-nya, beberapa waktu lalu seperti dilansir The Independent, Sabtu, 25 Juli 2015.

Menyusui di muka umum menjadi topik hangat pada 2015 setelah sejumlah wanita dikabarkan mendapat perlakuan buruk oleh pelayan atau satpam saat sedang menyusui di tempat publik.

Victoria bersama bayinya  yang lucu   (twitter.com)
Pada awal bulan ini seorang perempuan diusir satpam Primark, perusahaan toko pakaian terkemuka di Eropa, karena menyusui putrinya di toko tersebut, meskipun dia sudah bersembunyi di sudut yang sepi.

Sebelumnya, seorang pemilik kafe di Australia dipuji karena membela ibu yang sedang menyusui bayinya setelah salah satu pelanggannya mengeluhkan keberadaan si ibu.  Si pemilik kafe malah minta pelanggan yang mengeluh tersebut meninggalkan kafenya.

Pada awal tahun ini, fenomena foto selfie sambil menyusui, atau yang dikenal sebagai brelfie, muncul di media sosial. Fenomena ini mendorong para perempuan ber-selfie sambil  menyusui untuk mendobrak stigma para ibu.


Silahkan klik Vidio di bawah ini :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar