Selasa, 14 Juli 2015

Dibalik Nuklir Iran Masa Depan Israel Diambang Kehancuran

Allah Aubhanahu Wa ta'ala berfirman :
ثُمَّ رَدَدْنَا لَكُمُ الْكَرَّةَ عَلَيْهِمْ وَأَمْدَدْنَاكُم بِأَمْوَالٍ وَبَنِينَ وَجَعَلْنَاكُمْ أَكْثَرَ نَفِيرًا
"Kemudian Kami berikan kepadamu giliran untuk mengalahkan mereka kembali dan Kami membantumu dengan harta kekayaan dan anak-anak dan Kami jadikan kamu kelompok yang lebih besar".    (QS. Al Isra' : 6) 

Neetanyahu takut Ancaman nuklir Iran  (satuharapan.com)
Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengecam kesepakatan baru nuklir Iran. Tel Aviv menilai itu kesalahan bersejarah.

Menurut Netanyahu, kesepakatan itu membuat Iran terbebas dari sanksi ekonomi. "Dan upaya untuk menghancurkan Israel sedang berlangsung," ujar Benjamin, dilansir dari usnews, Rabu (15/7).

Netanyahu berdalih tak mempersoalkan bila kesepakatan itu menyangkut prilaku agresif Iran. Ini termasuk, dukungan dari kelompok militan anti-Israel seperti Hamas (Palestina) dan Hizbullah (Lebanon).

Barat sepakati Nuklir Iran   (dennyja-world.com)
Netanyahu mengatakan, kesepakatan ini akan mengulang kesalahan dari eksepakatan Internasional sebelumnya dengan Korea Utara. Di mana sistem inspeksi gagal mencegah negara dalam berusaha mengembangkan kemampuan senjata nuklirnya.

Ketika kesepakatan berakhir dalam satu dekade, Teheran akan memiliki kpasitas untuk membangun senjata nuklir. "Jauh lebih kaya dengan rezim teroris," ujar Netanyahu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar