Minggu, 05 Juli 2015

Liberman : Pemerintah Netanyahu Takkan Bertahan Pasukannya Mulai Rontok

Rasulullah Shalallahu 'alaihi wassalam bersabda :
عن أبى هريرة أن رسول الله -صلى الله عليه وسلم- قال « لا تقوم الساعة حتى يقاتل المسلمون اليهود فيقتلهم المسلمون ، حتى يختبئ اليهودى من وراء الحجر والشجر ، فيقول الحجر أو الشجر : يا مسلم يا عبد الله هذا يهودى خلفى فتعال فاقتله ، إلا
  الغرقد فإنه من شجر اليهود – رواه مسلم     
Kiamat tidak akan terjadi hingga kaum muslim memerangi orang – orang yahudi. Kaum muslimin membunuh mereka sampai ada seorang yahudi bersembunyi dibelakang batu dan pohon lalu batu atau pohon itu berkata:” wahai muslim, wahai hamba Allah, ini orang yahudi, kemari dan bunuh dia,” kecuali pohon gharqad karena dia adalah pohon yahudi.” 

Ilustrasi
(Mediaislamia.com) --- Radikalis Zionis, Evigdor Liberman mengatakan, pemerintahan Netanyahu takkan bisa bertahan hingga akhir tahun 2015, khususnya setelah satu tahun setengah perang Gaza dan pasukanya mulai rontok.

Sementara itu, gerakan Hamas telah mampu menciptakan roket-roket dan menggali terowongan dalam hitungan jam. Sementara kemampuan Negara Israel makin lemah, terutama untuk melindungi perbatasan dan ketenangan di kawasan, tukasnya.

Ia mengklaim, pemerintahnya masuk ke dalam peperangan yang tidak jelas tujuanya. Saat itu dirinya katanya pernah membisikan hal ini pada Netanyahu. “Jika anda ingin menumbangkan pemerintahan Hamas maka janganlan anda mulai dengan perang. Sangat sulit bagi kita mendapatkan kesepakatan di tengah-tengah pertempuran.

Terkait dengan sikapnya yang tidak mau bergabung dalam pemerintahan Netanyahu dan balik menjadi oposan mengatakan, Netanyahu tak menginginkan saya bergabung dalam pemerintahan. Ia hanya menginginkan suara saja. Bahkan sejumlah perbedaan antara saya dengan dirnya tampak jelas. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar