Kamis, 09 Juli 2015

Al Qassam Umumkan Dua Roket Generasi Baru Lebih Canggih

Allah Subhanahu Wa Ta'ala Berfirman :
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اصْبِرُوا وَصَابِرُوا وَرَابِطُوا وَاتَّقُوا اللَّهَ لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُونَ
"Hai orang-orang yang beriman, bersabarlah kamu dan kuatkanlah kesabaranmu dan tetaplah bersiap siaga (di perbatasan negerimu) dan bertakwalah kepada Allah, supaya kamu beruntung".    (QS. Ali Imran : 200) 

Abu Syamalah & Raed Athar        (arrahmah.com)
(Mediaislamia.com) --- Brigade Izzuddin al Qassam, sayap militer Gerakan Hamas, mengumumkan masuknya dua roket generasi baru yang akan membantu Brigade al Qassam dengan spesifikasi yang canggih.

Jurubicara Brigade al Qassam Abu Ubaidah mengatakan dalam konferensi pers di Gaza, Rabu (8/7) malam, “Dua roket baru ini menggunakan nama syahid Muhammad Abu Syamalah dan Raed Athar. Waktu yang akan mengungkap efektivitas dan efisiensi keduanya.”

Jubir Al-Qassam - Abu Ubaidah       (4shared.com)   
Dia menjelaskan bahwa semua kartu perang “daun lapuk” (untuk menyebut agresi Zionis ke Gaza musim panas tahun 2014 lalu) masih tetap terbuka terutama adalah kartu tawanan. Dia menjelaskan, “Kita sekarang ini sedang memperingati setahun perang ‘daun lapuk’ yang telah mengejawantahkan arti semangat juang dan kemauan.”

Abu Ubaidah mengatakan, “Penjajah Zionis mendapatkan pukulan keras dalam ideologi militernya. Mereka masih mengobati lukanya dan berusaha memahami apa yang terjadi dalam perang terakhir.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar