Sabtu, 11 Juli 2015

Netanyahu Rahasiakan Informasi Serdadu Asal Etiopia Yang Hilang Pada Keluarganya

Allah Subhanahu Wa Ta'ala Berfirman :
وَإِنَّ مِنْهُمْ لَفَرِيقًا يَلْوُونَ أَلْسِنَتَهُمْ بِالْكِتَابِ لِتَحْسَبُوهُ مِنَ الْكِتَابِ وَمَا هُوَ مِنَ الْكِتَابِ وَيَقُولُونَ هُوَ مِنْ عِنْدِ اللَّهِ وَمَا هُوَ مِنْ عِنْدِ اللَّهِ وَيَقُولُونَ عَلَى اللَّهِ الْكَذِبَ وَهُمْ يَعْلَمُونَ
“Sesungguhnya di antara mereka ada segolongan yang memutar-mutar lidahnya membaca Al Kitab, supaya kamu menyangka yang dibacanya itu sebagian dari Al Kitab, padahal ia bukan dari Al Kitab dan mereka mengatakan: “Ia (yang dibaca itu datang) dari sisi Allah”, padahal ia bukan dari sisi Allah. Mereka berkata dusta terhadap Allah, sedang mereka mengetahui".    (Ali ‘Imran: 78).

Netanyahu memberi ancaman   (sinarharapan.co)
(Mediaislamia.com) --- Media Israel, Jumat (10/7) merilis ancaman yang disampaikan wakil Netanyahu kepada keluarga serdadu yang hilang asal Etiopia akan dampak buruk jika terus mengkritisi Netanyahu.

Media merilis informasi mengenai hilangnya dua serdadu Israel pasca melewati perbatasan Gaza tahun lalu, di tengah kritikan deras terhadap pemerintahan Netanyahu terkait keterlibatannya dalam masalah ini yang tidak merilisnya tahun lalu.

Salah seorang serdadu yang hilang berasal dari Etiopia, dan satunya berasal dari kawasan pedesaan di wilayah Selatan.

Koran Ha’aretz Israel menyebutkan, kabinet dan ketua komite luar negeri dan keamanan tak memiliki informasi rinci masalah ini, aparat keamanan masih merahasiakan persoalan ini.

Sejumlah media Israel merilis pernyataan saudara dari serdadu yang hilang, “Seandainya yang hilang berkulit putih, tentu persoalannya berbeda.” Sementara ayah dari serdadu lainnya yang hilang mengatakan, “Tak ada satupun pejabat resmi pemerintah yang datang kepada kami.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar