Sabtu, 19 September 2015

Tetesan Air Mata Al-Aqsa Akan Benamkan Penjajah Zionis

Allah Subhanahu Wa ta'ala Berfirman :
إِنَّمَا الْمُؤْمِنُونَ الَّذِينَ آمَنُوا بِاللَّهِ وَرَسُولِهِ ثُمَّ لَمْ يَرْتَابُوا وَجَاهَدُوا بِأَمْوَالِهِمْ وَأَنْفُسِهِمْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ ۚ أُولَٰئِكَ هُمُ الصَّادِقُونَ
“Sesungguhnya orang-orang yang beriman itu hanyalah orang-orang yang percaya (beriman) kepada Allah dan Rasul-Nya, Kemudian mereka tidak ragu-ragu dan mereka berjuang (berjihad) dengan harta dan jiwa mereka pada jalan Allah. mereka Itulah orang-orang yang benar".    (QS al-Hujurat : 15)  

Tokoh Hamas-Fathi Hammad       (jpost.com)
(Mediaislamia.com) --- Tokoh Hamas, Fathi Hammad mengingatkan keras penjajah Israel atas kejahatannya terhadap Masjidil Aqsha, bahwa Al-Aqsha akan dibebaskan dalam waktu dekat.

Dalam aksi solidaritas untuk Al-Aqsha yang diikuti ribuan warga, Jumat (18/9) di Gaza Utara, Hammad mengatakan, “Suatu hari nanti Israel akan membayar mahal atas kejahatan yang dilakukannya.”

Menurutnya, segenap negara dan kaum muslimin bergerak membela Al-Aqsha, dan Israel tak akan mampu mengambil kendali Al-Aqsha, bagaimanapun upaya yang mereka lakukan.

Zionis injak-injak karpet masjid Al-Aqsa        (kispa.org)
Hammad menyerukan kepada segenap warga Palestina di Tepi Barat untuk berjuang menghadapi penjajah Israel, sudah tiba saatnya Tepi Barat untuk bergerak menghadapi penjajah dan memutuskan belenggu kerja sama keamanan.

Tokoh Hamas ini mengecam kebijakan kordinasi keamanan dengan penjajah Israel di Tepi Barat, dan menyerukan kepada otoritas Palestina untuk kembali ke pangkuan bangsa Palestina.

Hammad juga meminta kaum muslimin dan bangsa Arab untuk segera bergerak membela dan melindungi Masjidil Aqsha sebelum terlambat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar