Minggu, 20 September 2015

Mahasiswa Yahudi Radikal Serbu Al-Aqsha

Allah Subhanahu Wa ta'ala Berfirman :
وَضُرِبَتْ عَلَيْهِمُ الذِّلَّةُ وَالْمَسْكَنَةُ وَبَآؤُوْا بِغَضَبٍ مِّنَ اللهِ ذَلِكَ بِأَنَّهُمْ كَانُوْا يَكْفُرُوْنَ بِآيَاتِ اللهِ وَيَقْتُلُوْنَ النَّبِيِّيْنَ بِغَيْرِ الْحَقِّ ذَلِكَ بِمَا عَصَوْا وَّ كَانُوْا يَعْتَدُوْن
"Dan dipukulkanlah atas mereka kehinaaan dan kerendahan, dan sudah layaklah mereka ­ditimpa kemurkaan dari Allah. Yang demikian itu ialah karena mereka kufur kepada perintah- perintah Allah dan mereka bunuh Nabi-nabi dengan tidak patut. Yang demikian itu ialah karena mereka telah durhaka dan mereka telah melewati batas".    (QS. Al Baqarah : 61)

Sekolah Yahudi serbu Al-Aqsa       (l-echo.info)
(Mediaislamia.com) --- Salah satu sekolah Yahudi radikal, tadi pagi (20/9) menyerbu Masjid Al-Aqsha bersama murid-muridnya dan para pendetanya, terkait seruan sebelumnya untuk melakukan penyerbuan besar-besaran.

Sekolah ini, sudah melakukan beberapa kali penyerangan. Sebelumnya mereka menggunakan pakaian yang menunjukan symbol sekolah anda dengan jumlah 350 siswa.

Sementara itu, tentara Zionis melarang para murabithun (jama’ah al-Aqsha) yang berada di depan  pintu Silsilah gerbang Al-Aqsha. Mereka juga menangkap Jihad Gazawi dekat gerbang Qathanin salah satu gerbang masjid Al-Aqsha.

Selama sepekan kemarin, terjadi ketegangan akibat penutupan masjid bagi para jama’ah sementara tentara Zionis mengizinkan para pemukim menyerbu Al-Aqsha dan menangkapi para jama’ahnya, selain merusak pintu dan jendela Masjid Kiblati. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar