Sabtu, 19 September 2015

Khayalan Sarat Hikmah Ini Bikin Bek Ajax Amsterdam Menangis


Saat diingatkan dengan kekasih yang telah tiada, seseorang akan bersedih karenanya. Ia akan teringat dengan orang dicintai dengan sepenuh hati. Rasa rindu ingin bertemu mengalir sesak dalam dadanya.
Bagi seorang Muslim, kekasih sejati adalah Allah SWT dan Rasul-Nya. Maka, ketika ia diingatkan tentang sosok Rasulullah SAW, rasa rindu akan membuncah keluar dari dadanya. Rasa rindu bercampur malu seolah menyatu. Kemudian, memunculkan air mata yang tak lagi bisa terbendung.
Inilah yang dialami Hatem Trabelsi, seorang pemain bola salah satu klub Eropa ternama, Ajax Amsterdam. Bek asal Tunisia tersebut tidak sanggup menahan tangisnya saat seorang presenter bertanya bagaimana jika Rasulullah SAW hadir di hadapannya. Sebuah pertannyaan khayalan menyentuh hati, bagi sesiapa yang sadar akan hakekat diri.
Maka, tanpa mengeluarkan sepatah kata pun ia terus menangis terisak-isak, berfikir tentang kehadiran Rasulullah SAW. Tubuhnya seolah lemas tak berdaya, bagaimana seandainya jika Rasul SAW menemuinya.
“Apa yang akan aku katakan jika Beliau datang?” “Apa yang akan aku perbuat jika Beliau datang?” “Aku rindu Beliau, tapi, sanggupkah aku bertemu dengannya?” Mungkin, kalimat-kalimat itulah yang bergejolak dalam hatinya.
Adegan isak tangis Hatem ini diunggah di situs youtube 6 Februari 2014 lalu saat berada dalam sebuah dialog di Insen TV. Video-video serupa juga pernah dimuat di situs tersebut. Link video Hatem ini dapat Anda lihat di sini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar