Rabu, 23 September 2015

Hillary Clinton : Pemeluk Islam Bisa Menjadi Presiden Amerika.

Allah Subhanahu Wa Ta'ala Berfirman :
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تَتَّخِذُوا الْيَهُودَ وَالنَّصَارَىٰ أَوْلِيَاءَ ۘ بَعْضُهُمْ أَوْلِيَاءُ بَعْضٍ ۚ وَمَن يَتَوَلَّهُم مِّنكُمْ فَإِنَّهُ مِنْهُمْ ۗ إِنَّ اللَّهَ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الظَّالِمِينَ
"Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim".  (QS. Al Maidah : 51) 

Hillary Clinton capres AS      (idjackson.net)
(Mediaislamia.com) --- Hillary Clinton, salah satu calon presiden Amerika berikutnya, mengeluarkan pernyataan bahwa seorang Muslim bisa menjadi presiden Amerika.

Hal tersebut dinyatakan oleh Clinton dalam akun Twitter pribadinya pada hari Senin (21/9/2015), hanya sehari setelah Ben Carson, capres dari Partai Republik, mengatakan bahwa Islam tidak cocok dengan konstitusi Amerika.

Laporkan iklan?
Carson secara tegas mengatakan dirinya tidak setuju jika seorang Muslim menjadi presiden AS.

twitter hillary clinton

Hillary Clinton ‏@HillaryClinton  21 Sep Lihat terjemahan
Can a Muslim be President of the United States of America? In a word: Yes. Now let's move on. -H 
"... no religious test  shall ever be required as a qualification to any office or public trust under the United States".

“Apakah seorang Muslim bisa menjadi Presiden Amerika Serikat ? Dalam satu kata: Ya.” Demikian cuitan Clinton.

Cuitan Clinton, yang merupakan politisi Demokrat ini, mendapat tanggapan yang cukup banyak dari netizens, dengan cara meretweetnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar