Jumat, 25 September 2015

Peluruh Israel Menghantarkan Hudail Hashlamon Syahid

Rasulullah Shalallahu 'alaihi wassalam bersabda :
أَنَّ لِلَّهِ مَا أَخَذَ وَلَهُ مَا أَعْطَى وَكُلُّ شَيْءٍ عِنْدَهُ بِأَجَلٍ مُسَمًّى فَمُرْهَا فَلْتَصْبِرْ وَلْتَحْتَسِبْ 
"Sesungguhnya adalah milik Allah apa yang Dia ambil, dan akan kembali kepadaNya apa yang Dia berikan. Segala sesuatu yang ada disisiNya ada jangka waktu tertentu (ada ajalnya). Maka hendaklah engkau bersabar dan mengharap pahala dari Allah".   (HR Muslim, 3/39). 

Ismail Haniyah saat Takziah        (idfblog.com)
(Mediaislamia.com) --- Wakil kepala biro politik Hamas, Ismail Haniyah kemarin Kamis (24/9) menelepon orang tua remaja putri Hudail Hashlamon yang gugur akibat tembakan Israel pada Selasa sore lalu di Hebron tengah.

Haniyah menyampaikan takziyah dan bela sungkawa kepada keluarga korban dan menyatakan, pembunuhan yang dilakukan Israel adalah kejahatan dan penjajah zionis ini akan membayar kejahatan tersebut.

Sumber-sumber Palestina pada Selasa sore (22/9) mengumumkan gugurnya remaja putri Hudail Hashlamon (18) akibat lukanya karena tembakan pasukan Israel  di perlintasan Contener, Hebron tengah di hari yang sama.

Pasukan Israel  menembak Hashalomon di gerbang jalan Syuhada dekat perlintasan militer Israel  Contener ke arah kampong Ramada, Hebron, Tepi Barat bagian selatan.

Hudail Hashlamon  syahid       (yahoo.com)
Koresponden Pusat Informasi Palestina menyatakan, saksi mata melhat pasukan Israel menembak remaja Hashlamon dan langsung tersungkur ke tanah. Ia dibiarkan selama beberpa saat.

Beberapa saat kemudian kendaraan ambulan Israel  datang membawanya ke RS Israel.

Remaja Hashlamon ini hendak ke sekolahnya bersama temannya sebelum akhirnya Israel menembaknya dan melarang ambulan Palestina mendekat sampai datang ambulan Israel .

Menurut Israel, Hashalmon berusaha menusuk pasukan Israel  di kota Hebron. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar