Sabtu, 19 September 2015

Sebelum Tanding vs Granada, Cristiano Ronaldo Bawa 2 Anak Pengungsi Suriah ke Lapangan



Ada pemandangan yang menarik dalam pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid vs Granada tadi malam, atau Sabtu (19/9/2015). Megabintang Madrid Cristiano Ronado membawa dua orang anak pengungsi Suriah ke lapangan sesaat sebelum pertandingan dimulai. Demikian dilansir oleh Daily Mail.
Bukan kebetulan, anak tersebut adalah putra Osama Abdul Mohsen, pengungsi Suriah yang pekan lalu ditendang oleh seorang jurnalis asal Hungaria.
Madrid mengundang Abdul Mohsen dan anaknya Zaid dan Mohammad ke pertandingan tersebut. Madrid menang 1-0 berkat gol semata wayang Karim Benzema.
Zaid disertai Ronaldo memasuki lapangan sebelum kickoff dan mereka menerima tepuk tangan dari penonton Santiago Bernabeu.
Sebelum pertandingan, para pemain mengenakan T-shirt yang mendukung ribuan pengungsi yang melarikan diri ke Eropa dari perang Suriah. Madrid sendiri sudah menggelontorkan dana 1 juta Euro bulan ini untuk membantu para pengungsi.
Mohsen tiba ke ibukota awal pekan ini setelah akademi sepak bola Spanyol menawarkan mereka untuk membangun kembali kehidupan mereka.
Sedangkan Ronaldo tempo hari pernah menolak permintaan tukar kaos dengan pemain Israel ketika membela Portugal, negaranya. (Faisal/afwaja/beritaislam.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar