Selasa, 30 Juni 2015

PM Inggris : ISIS Tidak Ada Hubungannya Dengan Islam

Allah Subhanahu Wa Ta'ala Berfirman :
كان محمد صلى الله عليه وسلم رحمة لجميع الناس فمن آمن به وصدق به سعد , ومن لم يؤمن به سلم مما لحق الأمم من الخسف والغرق
“Muhammad Shallallahu ‘alaihi Wa sallam adalah rahmat bagi seluruh manusia. Bagi yang beriman dan membenarkan ajaran beliau, akan mendapat kebahagiaan. Bagi yang tidak beriman kepada beliau, diselamatkan dari bencana yang menimpa umat terdahulu berupa ditenggelamkan ke dalam bumi atau ditenggelamkan dengan air” 

Cavid Cameron   (sunnewsonline.com)
(Mediaislamia.com) --- Perdana Menteri Inggris David Cameron, menyesalkan penggunaan istilah “negara Islam” oleh media Barat untuk merujuk pada organisasi “ISIS”, Ia menekankan bahwa organisasi ini “tidak ada hubungannya dengan Islam,” seperti yang dilansir oleh surat kabar Inggris Daily Mail.

Cameron mengatakan, pada hari Senin, dalam sebuah wawancara dengan BBC: “Saya berharap kalian menghentikan semua penggunaan istilah negara Islam, karena ini bukan negara Islam, itu adalah rezim barbar.” Katanya.

Cameron menyerukan untuk menggunakan istilah ISIS atau “ISIL” sinonim dalam bahasa Inggris, dan bukan dengan istilah Negara Islam.”

Sepak terjang ISIS       (nirror.co.uk)
Ia melanjutkan: “Ini adalah penyimpangan dari agama Islam, dan akan menghina umat Islam yang melihat, seperti yang saya lihat, itu bukan sebuah negara, tetapi merupakan sistem barbar diikuti oleh terorisme dan kebijakan represi, dan menemukan kesenangan dalam membunuh dan penindasan terhadap perempuan.”

Begitulah pandangan barat atas gerakan jihad di Irak dan Suriah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar