Senin, 29 Juni 2015

Israel Bajak Kapal Marriana Arahkan ke Pelabuhan Asdod

Allah Subhanahu Wa Ta'ala Berfirman :
وَإِذْ يَمْكُرُ بِكَ الَّذِينَ كَفَرُوا لِيُثْبِتُوكَ أَوْ يَقْتُلُوكَ أَوْ يُخْرِجُوكَ ۚ وَيَمْكُرُونَ وَيَمْكُرُ اللَّهُ ۖ وَاللَّهُ خَيْرُ الْمَاكِرِينَ
"Dan (ingatlah), ketika orang-orang kafir (Quraisy) memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menangkap dan memenjarakanmu atau membunuhmu, atau mengusirmu. Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Dan Allah sebaik-baik Pembalas tipu daya".   (QS. Al Anfal : 30) 

Israel berulah lagi bajak kapal Marriana   (shabatalaqsha.com)
(Mediaislamia.com) --- Komite anti blockade Eropa dari Gaza mengkhabarkan, tentara Zionis tadi pagi (29/6) berhasil mengambil alih kapal Swedia Marriyana yang tergabung dalam Freedom Flotilla 3 lalu mengarahkanya ke pelabuhan Israel di Asdod.

Dengan ini, komite mengecam aksi pembajakan yang dilakukan tentara Zionis dan meminta dunia segera bertindak, tidak diam melihat kejahatan yang dilakukan Zionis selama ini. Ia juga meminta pemerintah Swedia intervensi dalam hal ini guna menyelamatkan kapal Marriyana dari gangguan Zionis. Namun demikian pihaknya tetap komit untuk mengarungi lautan menuju Gaza hingga terbebasnya Negara tersebut dari blockade Israel.

Sebelumnya, angkatan laut Israel berhasil mengepung freedom Flotilla 3 di perairan internasional. Berdasarkan informasi ini, koalisi flotilla telah mengembalikan tiga perahu yang menyertai Kapal Marruyana ke pelabuhan dimana mereka bertolak.

Ia juga menambahkan, chenel Israel 2 melaporkan, tentara Zionis tengah bersiap mengepung Freedeom Flotilla 3 ketika akan mendekati pantai Gaza. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar