Jumat, 19 Juni 2015

PM Israel Kecam PBB Organisasi Munafik

Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman :
إِذَا جَاءَكَ الْمُنَافِقُونَ قَالُوا نَشْهَدُ إِنَّكَ لَرَسُولُ اللَّهِ ۗ وَاللَّهُ يَعْلَمُ إِنَّكَ لَرَسُولُهُ وَاللَّهُ يَشْهَدُ إِنَّ الْمُنَافِقِينَ لَكَاذِبُونَ
"Apabila orang-orang munafik datang kepadamu, mereka berkata: "Kami mengakui, bahwa sesungguhnya kamu benar-benar Rasul Allah". Dan Allah mengetahui bahwa sesungguhnya kamu benar-benar Rasul-Nya; dan Allah mengetahui bahwa sesungguhnya orang-orang munafik itu benar-benar orang pendusta".   (QS. Al Munafiqun : 1) 

Ban Ki Moon dan Netanyahu       (indynewsisrael.com)
(Mediaislamia.com) --- Perdana Menteri (PM) Israel, Benjamin Netanyahu, masih tidak terima dengan tudingan yang dilontarkan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Pemimpin tertinggi Israel itu menyebut PBB dan Seketaris Jenderal (Sekjen), Ban Ki-moon sebagai sosok yang munafik.

Pernyataan PM Netanyahu itu terdengar setelah Sekjen Ban Ki-moon menuntut Israel untuk melindungi anak-anak di Gaza dan tidak menempatkan mereka sebagai salah satu sasaran tembak.

“Menurut saya ini adalah hari yang kelam bagi PBB. Alih-alih menunjukan fakta bahwa Hamas lah yang menyandera anak-anak di Gaza ketika mereka menembakan roket dari sekolah-sekolah, PBB justru sekali lagi lebih memilih menceramahi dan mengkritik kami,” ujar PM Netanyahu, seperti dilansir The Daily Star, Jumat (19/6/2015).

“Mendengar pernyataan dari Sekjen PBB itu, jelas organisasi internasional itu menunjukkan kemunafikan,” lanjutnya.

Sebelumnya, Israel melalui Duta Besar (Dubes) nya di PBB, Ron Prosor, telah menyampaikan surat protes kepada Ban Ki-moon atas tuduhan kejahatan perang yang dibuat PBB kepada Israel. Prosor menambahkan, seharusnya Hamas yang harus dikritik PBB atas kekerasan yang terjadi di Gaza.


Silahkan klik Vidio di bawah ini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar