Selasa, 30 Juni 2015

Serangan di Nablus 1 Serdadu Isrel Tewas dan 3 luka Parah

Allah Subhanahu Wa Ta'ala Berfirman :
وَاقْتُلُوهُمْ حَيْثُ ثَقِفْتُمُوهُمْ وَأَخْرِجُوهُم مِّنْ حَيْثُ أَخْرَجُوكُمْ وَالْفِتْنَةُ أَشَدُّ مِنَ الْقَتْلِ وَلاَ تُقَاتِلُوهُمْ عِندَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ حَتَّى يُقَاتِلُوكُمْ فِيهِ فَإِن قَاتَلُوكُمْ فَاقْتُلُوهُمْ كَذَلِكَ جَزَاء الْكَافِرِينَ
"Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir.   (QS. Al Baqarah : 191)

Serangan di Nablus    (haaretz.co.il)
(Mediaislamia.com) --- Serdadu Zionis Israel tewas pada Selasa (30/6) akibat luka yang dialaminya dalam aksi serangan terhadap sekelompok pemukim pendatang Zionis di selatan kota Nablus, wilayah utara Tepi Barat, Senin malam.

Sumber-sumber medis Zionis mengatakan bahwa serdadu Zionis bernama Maleakhi Rosenfeld (25) tewas pada Selasa malam akibat luka parah yang dialaminya dalam serangan di dekat permukiman Yahudi "Shvut Rachel" di jalan 60 di selatan Nablus, jalan yang menghubungkan antara kota Nablus dan Ramallah.

Sebelumnya dilaporkan empat orang Zionis terluka, salah seorang dalam kondisi kritis, akibat serangan terhadap mobil mereka di salah satu jalan permukiman Yahudi di selatan Nablus.

Sumber militer Zionis memastikan bahwa para pelaku adalah sekelompok perlawanan Palestina dan bukan hanya satu orang. Demikian menurut keterangan salah seorang yang selamat dalam aksi penembakan. Dia menegaskan bahwa yang melakukan aksi dua orang mengendarai mobil jenis KIA berwarna putih. Mereka sangat tenang saat melakukan aksi dan meninggalkan lokasi dengan santai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar