Senin, 22 Juni 2015

Zionis Israel Akan Hadang Freedom Flotilla 3 Masuk Gaza

Allah Subhanahu Wa Ta'ala Berfirman :
وَقَضَيْنَا إِلَىٰ بَنِي إِسْرَائِيلَ فِي الْكِتَابِ لَتُفْسِدُنَّ فِي الْأَرْضِ مَرَّتَيْنِ وَلَتَعْلُنَّ عُلُوًّا كَبِيرًا
"Dan telah Kami tetapkan terhadap Bani Israil dalam Kitab itu: "Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar".   (QS. Al Isra' : 4) 

Israel serang Kapal Freedom Flotilla 2010      (liputan6.com)
(Mediaislamia.com) --- Media Zionis pada Ahad (21/6) malam mengatakan bahwa militer penjajah Zionis telah mendapatkan instruksi agar tidak mengizinkan Freedom Flotilla 3 sampai ke Jalur Gaza.

Saluran TV2 Zionis mengutip dari penyataan pihak militer penjajah Zionis yang mengatakan bahwa kapal-kapal armada kebebasan (Freedom Flotilla) tidak akan tiba di Jalur Gaza.

Sumber Zionis menyebutkan, ada rekomendasi dari level politik kepada militer panjajah Zionis dan angkatan laut Zionis agar menghadang kapal-kapal Freedom Flotilla dan tidak mengizinkan sampai ke Jalur Gaza.

Israel akan Hadang Freedom Flotilla 3   (eramuslim.com)
Jurubicara Komite Nasional untuk Pembebsan Blokade Gaza, Adham Abu Salamiyah, menyebut bahwa ancaman penjajah Zionis untuk tidak mengizinkan kapal-kapal Freedom Flotilla sampai ke Gaza merupakan kesombongan dan ketidaksopanan politik Zionis serta pelecehan militer dan tantangan secara terang-terangan terhadap masyarakat internasional.

Sebelumnya wakil Arab di Parlemen Zionis “Knesset” Basel Ghattas, yang ikut dalam rombongan Freedom Flotilla, telah meminta PM Zionis Benjamin Netanyahu agar tidak menyerang armada kebebasan “Freedom Flotilla 3” yang bertolak dari Swedia menuju Jalur Gaza.

Ghattas menegaskan akan ikut dalam armada ini dari transit pemberhentian armada di Athena bersama dengan para anggota parlemen dan pejabat dari seluruh dunia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar