Jumat, 05 Juni 2015

Wilders Akan pertontonkan Kartun Nabi Muhammad di TV

Allah Subhanahu Wa Ta'ala Berfirman :
وَاصْبِرْ وَمَا صَبْرُكَ إِلا بِاللَّهِ وَلا تَحْزَنْ عَلَيْهِمْ وَلا تَكُ فِي ضَيْقٍ مِمَّا يَمْكُرُونَ
"Bersabarlah (hai Muhammad). Tiadalah kesabaranmu itu melainkan dengan pertolongan Allah. Janganlah kamu bersedih hati terhadap (kekafiran) mereka. Jangan pula kamu bersempit dada terhadap apa yang mereka tipudayakan".   (QS. An Nisa : 127) 

Kartun Nabi akan tayang di TV   (barenakedislam.com)
(Mediaislamia.com) --- Geert Wilders, politisi Belanda anti-Islam, mengatakan akan menggunakan alokasi waktu di televisi Belanda untuk menunjukan kartun Nabi Muhammad.

"Saya juga akan memperlihatkannya kepada semua anggota parlemen," ujar Wilders seperti dikutip deutsche welle.

Semula, Wilders meminta ijin parlemen untuk menggelar pameran kartun Nabi Muhammad. Parlemen menolak.

"Biro Parlemen menolak permintaan saya, tapi saya masih punya cara lain; memanfaatkan slot waktu di televisi Belanda untuk mempertunjukan kartun Nabi Muhammad," ujar Wilders.

Menurut Wilders, tujuan mempertontonkan kartun Nabi Muhammad di televisi adalah membawa pesan teroris tidak akan pernah menang, dan betapa penting kebebasan berbicara di Belanda.

Setiap tahun, partai-partai politik di Belanda mendapat slot waktu sedikit di televisi nasional. Partai boleh menayangkan apa saja, dan tidak boleh ada veto.

Bulan lalu, Wilders hadir di Texas, AS, untuk berbicara di pameran dan lomba Menggambar Kartun Nabi Muhammad. Tak lama setelah Wilders meninggalkan acara, dua pria bersenjata memberondongkan tembakan.

Polisi menembak mati pria itu. Kepada wartawan, Wilders mengatakan akan menggelar pameran serupa di Belanda. 


Silahkan klik Vidio di bawah ini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar