Senin, 07 September 2015

Ulama yang Sukses Mualafkan Ribuan Tentara AS Sambangi RI

Allah Subhanahu Wa Ta'ala Berfirman :
وَمَنْ أَحْسَنُ قَوْلاً مِّمَّن دَعَآ إِلَى اللهِ وَعَمِلَ صَالِحًا وَقَالَ إِنَّنِى مِنَ الْمُسْلِمِينَ
"Siapakah yang lebih baik perkataannya daripada orang yang menyeru menuju Allah, mengerjakan amal yang shalih dan berkata: "Sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang berserah diri".    (QS. Fushshilat : 33).  

Mubaligh        (m.infospesial.net)
(Mediaislamia.com) --- Di tengah kesibukannya dalam kegiatan akademis dan dakwah, Dr Bilal Philips meluangkan waktu mengisi kajian umum di Indonesia. Dia adalah ulama yang berhasil memualafkan 3.000 tentara Amerika Serikat (AS).

IOU telah menunjuk Islam Diaries sebagai salah satu majelis taklim di Indonesia untuk menyelenggarakan kajian bertema ‘Why Islam?’ yang akan diselenggarakan pada 7 September 2015 di Masjid Al Bina, Jalan Pintu 1 Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

“Tema ‘Why Islam?’ terinspirasi dari salah satu program siaran dakwah Dr Bilal Philips di Arab Saudi yang mengangkat kisah-kisah para mualaf dalam menemukan cahaya Islam. Kami berharap kajian ini dapat memberi kontribusi positif dalam pemahaman konsep Islam yang rahmatan lil ‘aalamiin kepada masyarakat,” kata Tito Maulana, perwakilan IOU Indonesia, dalam rilis yang didapat Okezone, Senin (7/9/2015).

Seperti diketahui, Indonesia merupakan negara yang mayoritas penduduknya memeluk agama Islam. Meski demikian, saat ini sebagian umat Islam di Indonesia dijejali dengan pemahaman-pemahaman yang menyimpang dan informasi yang mengaburkan masyarakat dari kebenaran Islam. Sehingga, akhirnya banyak generasi Islam yang hidup jauh dari agamanya dan bahkan cenderung fobia dengan syariat Islam.

Sebagai majelis taklim yang menyasar generasi muda, Islam Diaries berkomitmen membangun kesadaran keislaman menggunakan pendekatan dan bahasa yang mudah diserap. Majelis taklim anak muda ini memanfaatkan konektivitas internet dan media sosial untuk menjangkau masyarakat di Indonesia bahkan hingga luar negeri.

“Kajian umum Dr Bilal Philips adalah salah satu sarana yang tepat bagi masyarakat, khususnya kalangan muda, untuk mendapatkan pemahaman Islam secara benar dan menepis Islamophobia yang mulai marak di negeri ini. Kami juga akan menyiarkan kajian secara streaming melalui www.islamdiaries.net untuk mengakomodasi para netizen yang dekat dengan gadget,” ungkap Agus Sasongko, founder Islam Diaries.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar