Rabu, 09 September 2015

AS Masukan 3 Pimpinan Senior Hamas ke Daftar Teroris

Allah Shubhanahu Wa Ta'ala Berfirman :
وَقَاتِلُوهُمْ حَتَّى لاَ تَكُونَ فِتْنَةٌ وَيَكُونَ الدِّينُ لِلّهِ فَإِنِ انتَهَواْ فَلاَ عُدْوَانَ إِلاَّ عَلَى الظَّالِمِينَ
"Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim".    (QS. Al Baqarah : 193) 

Yeiha Sinwar dan Rahmi Musthaha     (news.yahoo.com)
(Mediaislamia.com) --- Kelompok perlawanan Islam Palestina Hamas mengecam Amerika Serikat yang menempatkan tiga anggota senior mereka dalam daftar teroris Washington, lapor Press TV.

Hamas di akun Twitter-nya, menyebut langkah AS tersebut sebagai tindakan tidak bermoral dan melanggar hukum internasional. Hamas juga mengecam Washington yang telah mendukung terorisme Israel.

Tiga Pimpinan Hamas  (english.palinfo.com)
Sementara itu, juru bicara Hamas Sami Abu Zuhri mengatakan bahwa keputusan AS tidak akan mencegah Hamas berhasil dalam menunaikan tugas nasionalnya yaitu melindungi rakyat Gaza dan membebaskan Palestina.

Sebelumnya pada hari itu, Departemen Luar Negeri AS mengatakan, dua pemimpin Hamas, yaitu Yehia Sinwar dan Rawhi Mushtaha, serta Mohammed Deif, komandan militer, telah ditunjuk sebagai teroris global di bawah hukum AS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar