Minggu, 09 Agustus 2015

Roket Israel Lukai Dua Polisi Palestina di Gaza Tengah

Allah Subhanahu Wa Ta'ala Berfirman :
وَقَاتِلُوا فِي سَبِيلِ اللَّهِ الَّذِينَ يُقَاتِلُونَكُمْ وَلَا تَعْتَدُوا ۚ إِنَّ اللَّهَ لَا يُحِبُّ الْمُعْتَدِينَ
"Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas".   (QS. Al Baqarah : 190) 

Polisi Palestina korban serangan israel      (shababunity.net)
(Mediaislamia.com) --- Dua polisi Palestina terluka, Jumat (7/8) akibat serangan udara yang dilancarkan pesawat tempur Israel, ke kawasan latih milik brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas di Gaza Tengah.

Juru bicara Kemenkes di Gaza, Ashraf al Qudra mengumumkan, dua orang polisi terluka dalam serangan udara yang dilancarkan Israel ke kawasan Abu Madyan, di jalan Sholahudin.

Menurut saksi mata, pesawat tempur Israel melancarkan serangan ke kawasan latihan milik brigade Izuddin Al-Qassam, sayap militer Hamas, dekat kamp pengungsi Palestina, al Barij, Gaza Tengah.

Sebelumnya Peter Lerner, juru bicara militer Israel menyatakan, Jumat (7/8) tiga buah roket ditembakan dari Gaza ke wilayah Israel, dua jatuh di Gaza dan satu jatuh di wilayah Israel, tanpa ada informasi mengenai korban. Sejumlah media Israel menyebutkan, pihak perlawanan Palestina menembakan dua roket dari Gaza, yang keduanya jatuh di Gaza. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar