Rabu, 19 Agustus 2015

Al-Qassam Gagalkan Operasi Pembunuhan Israel di Pantai Gaza

Allah Subhanahu Wa Ta'ala Berfirman :
رَبِّ اجْعَلْ هَٰذَا بَلَدًا آمِنًا وَارْزُقْ أَهْلَهُ مِنَ الثَّمَرَاتِ مَنْ آمَنَ مِنْهُم بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ
"Ya Tuhanku, jadikanlah negeri ini, negeri yang aman sentosa, dan berikanlah rezeki dari buah-buahan kepada penduduknya yang beriman diantara mereka kepada Allah dan hari kemudian".    (QS. Al Baqarah : 126) 

Pasukan katak Izuddin Al-Qassam      (alqassam.ps)
(Mediaislamia.com) --- Sumber-sumber khusus menyebutkan kepada koran Al-Quds Palestina edisi hari ini Rabu (19/8) bahwa personel regu pasukan “katak manusia” dari Brigade Izzuddin Al-Qassam, sayap militer Hamas berhasil menggagalkan operasi khusus dari pasukan laut Israel di lepas laut Gaza beberapa hari lalu.

Sumber menyatakan kepada Al-Quds Palestina, personel Al-Qassam berhasil mengendus gerak-gerik mencurigakan dari operasi Dolphin di lepas laut berdekatan dengan pelabuhan Gaza. Namun pasukan katak Al-Qassam berhasil menguasai dan mengendalikan Dolphin dan menjauhkannya dari pantai Gaza dengan sarana perangkat pengintai dan pengendali milik Al-Qassam terhadap Dolphin Israel. Kini Dolphin Israel ini berhasil dikuasai dan dikeluarkan Al-Qassam dari laut.

Perangkat Al-Qassam ini mampu melumpuhkan alat Dophin Israel yang mampu melepaskan panah kecil yang bisa membunuh manusia yang masuk ke dalam lautan di kedalaman tertentu atau melukainya dengan luka parah. Alat Israel yang dibawah oleh kapal selam Dolphin Israel ini dibuat untuk membidik personel pasukan laut Al-Qossam yang sering melakukan latihan militer di dalam laut pada saat ini.

Kini Al-Qassam sedang memeriksa perangkat lain yang dibawah Dolphin. Sebelumnya, pihak Al-Qassam berkali-kali mengingatkan bahaya Dolphin ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar