Selasa, 25 Agustus 2015

Alhamdulillah, seorang pop star Malaysia memeluk Islam

Stracie Angie Anam atau Stacy AF esmi memeluk Islam di kantor agama Johor Baru di Johor, dan berganti nama menjadi Ummu Syaikhah Stacy binti Anam.


Seorang penyanyi pop Malaysia secara resmi mengumumkan keputusannya untuk memeluk Islam selama konferensi pers yang diadakan di Astro, Selasa, (25/8/2015), dan mengkonfirmasi isu bahwa dia memeluk Islam setelah terlihat mengenakan busana Muslimah.

Ya, saya telah masuk Islam secara resmi kemarinHari itu adalah hari terindah dalam hidup saya,” ungkap penyanyi pop Malaysia Stracie Angie Anam atau Stacy AFsebagaimana dilansir oleh onislam.

Rumor tentang masuk Islamnya Juara Akademi Fantasia ini beredar di media sosial setelah ia muncul dalam video sedang mengucapkan syahadat dan mengenakan busana Muslimah.
Stacy secara resmi memeluk Islam di kantor agama Johor Baru di Johor, dan kemudian mengganti namanya menjadi Ummu Syaikhah Stacy binti Anam.
Stacy, (25), berharap para penggemarnya tidak mempertanyakan keputusannya untuk memeluk Islam.
“Saya sebelumnya adalah seorang Kristen, dan saya bangga akan hal itu. Tapi ini adalah masalah hatidan saya telah jatuh cinta dengan Islam dan saya siap untuk menerimanya dengan sepenuh hati,” katanya.
“Saya berharap semua orang akan menghormatinya.”
Malaysia memiliki populasi hampir 26 juta, dengan orang Melayu, sebagian besar ummat Islam, yang membentuk hampir 60 persen.
Bulan lalu, striker Tottenham Emmanuel Adebayor mengungkapkan keputusannya untuk memeluk Islam setelah mengucapkan syahadat yang dipublikasikan dalam sebuah video YouTube.
Hampir sebulan setelah ia mengumumkan keputusannya itu, Adebayor mengungkapkan 13 alasan di balik keputusannya untuk memeluk Islam.
Menjadi seorang Muslim adalah tanggung jawab besarAda banyak hal yang saya perlu saya pelajari,” ungkap Stacy.

Jadi fokus saya sekarang adalah belajar untuk menjadi Muslimah yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar