Rabu, 19 Agustus 2015

Ide Jahat Pejabat Texas, Muslim Agar Dibom Atom

Allah Subhanahu Wa Ta'ala Berfirman :
وَعَسَىٰ أَن تَكْرَهُوا شَيْئًا وَهُوَ خَيْرٌ لَّكُمْ ۖ وَعَسَىٰ أَن تُحِبُّوا شَيْئًا وَهُوَ شَرٌّ لَّكُمْ ۗ وَاللَّهُ يَعْلَمُ وَأَنتُمْ لَا تَعْلَمُونَ
"Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui".   (QS. Al Baqarah : 216) 

Pejabat Texas - Sid Miller        (wfaa.com)
(Mediaislamia.com) --- Salah satu pejabat pemerintahan Texas Sid Miller menyarankan penggunaan bom atom pada populasi muslim. Saran itu ia sampaikan lewat laman facebooknya. Meski sekarang postingnya sudah dihapus, ia menyatakan tidak akan meminta maaf atas kata-katanya itu.

Dalam postingan, Miller menyatakan bom atom yang terjadi di Nagasaski Agustus 1945 lalu bisa membuat Jepang takluk pada Amerika.
Oleh karena itu, ia menyarankan lebih baik menggunakan bom atom pada masyarakat muslim guna mengakhiri konflik. "Ini saatnya kita berdamai dengan dunia Muslim lewat bom atom, "tulis Miller dalam laman facebooknya.

Penasehat politik Miller, Todd Smith mengaku tidak mengetahui jika postingan atasannya itu sudah dihapus. Ia pun setuju dengan Miller yang tidak mau meminta maaf. 

Gambaran Bom Atom        (texasmopnthly.com)
Malahan ia mengkritik seharusnya teroris, pemimpin Iran dan Barack Obama yang meminta maaf. "Kita pikir mereka pantas meminta maaf atas tindakan dan kata-katanya," ujarnya seperti dilansir dari Gulf News.

Miller saat ini menjabat sebagai komisioner bidang pertanian sekaligus mantan pembuat undang-undang. Saat ini dirinya sedang berada di Tiongkok guna mengurus urusan perdagangan.
Januari lalu, Miller pun sempat membuat kontroversi setelah mencabut larangan makanan berlemak di sekolah-sekolah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar