Selasa, 25 Agustus 2015

Mahmoud Zahar : Saatnya Hamas Mengambil Alih Kekuasaan Di Tepi Barat

Allah Subhanahu Wa Ta'ala Berfirman :
وَعَدَ اللَّهُ الَّذِينَ آمَنُوا مِنكُمْ وَعَمِلُوا الصَّالِحَاتِ لَيَسْتَخْلِفَنَّهُم فِي الْأَرْضِ كَمَا اسْتَخْلَفَ الَّذِينَ مِن قَبْلِهِمْ
"Dan Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman di antara kamu dan mengerjakan amal-amal yang saleh bahwa Dia sungguh-sungguh akan menjadikan mereka berkuasa di bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang yang sebelum mereka berkuasa".    (QS. An-Nur: 55). 

Mahmoud Zahar         (standingbygehate.wordpress.com)
(Mediaislamia.com) --- Pemimpin senior gerakan perlawanan Islam Palestina “Hamas”, Mahmoud Zahar, menegaskan bahwa saatnya bagi Hamas untuk mengambil alih kekuasaan dan memimpin wilayah Tepi Barat dalam perjuangan melawan penjajahan Zionis Israel.

Pernyataan ini dikatakan Mahmoud Zahar dalam wawancaranya di stasiun televisi Al Aqsha pada Senin (24/08) malam, menanggapi pengunduran diri Mahmoud Abbas dari dewan eksekutif organisasi Fatah.

Dalam wawancaranya, Mahmoud Zahar mengatakan, “Sudah saatnya bagi Hamas mengambil alih kekuasaan dan memimpin semua barisan nasional untuk Pembebasan Palestina melawan penjajahan Zionis Israel.”

“Tepi Barat adalah titik yang tepat dan sangat strategis dalam pembebasan Palestina dan Al Quds,” ujar Mahmoud Zahar.

Sementara itu menanggapi penolakan Abbas terhadap pembentukan jalur laut dan pelabuhan di Jalur Gaza, Mahmoud Zahar menuding Presiden Palestina tersebut sengaja menghalang-halangi karena terkait dengan urusan pribadi dan materi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar