Rabu, 26 Agustus 2015

Dua Wartatawan TV di Virginia Ditembak Mati Saat On Air

Allah Subhanahu Wa ta'ala Berfirman :
وَمَن يَقْتُلْ مُؤْمِنًا مُّتَعَمِّدًا فَجَزَاؤُهُ جَهَنَّمُ خَالِدًا فِيهَا وَغَضِبَ اللَّهُ عَلَيْهِ وَلَعَنَهُ وَأَعَدَّ لَهُ عَذَابًا عَظِيمًا 
"Dan barangsiapa yang membunuh seorang mukmin dengan sengaja maka balasannya ialah Jahannam, kekal ia di dalamnya dan Allah murka kepadanya, dan mengutukinya serta menyediakan azab yang besar baginya". (QS. An Nisa : 93)

Reportase Televisi WDBJ7         (saigaijyouhou.com)
(Mediaislamia.com) --- Dua wartawan televisi di Virginia, Amerika Serikat, tewas ditembak pria tak dikenal saat melakukan wawancara langsung pada Rabu (26/8) pagi. 

Dilaporkan Reuters, insiden ini terjadi pada pukul 6.45 pagi selama siaran langsung di Bedford County. Tembakan yang terdengar membuat sang wartawan dan nara sumber wartawan yang tengah diwawancari sempat berteriak dan menunduk. 

Sang wartawan dan juru kamera tewas, sementara sang nara sumber dilarikan ke rumah sakit.

Adam Ward - kameramen      (wavenewspapers.com)
Stasiun televisi WDBJ7 di Roanoke, Virginia, menyatakan insiden ini menewaskan dua wartawan yang bekerja untuk media tersebut, yaitu Alison Parker, 24, dan juru kamera, Adam Ward, 27.

Parker dan Ward sedang melakukan wawancara langsung untuk segmen program berita pagi di Bridgewater Plaza, sebuah tempat perbelanjaan dan rekreasi.

"Kami tidak tahu motifnya, kami idak tahu siapa pembunuhnya," kata Manajer WDBJ, Jeff Marks dalam siaran langsung. 
Add caption



Parker dan Ward masing-masing memiliki tunangan dan akan segera menikah. 

Saat ini, polisi masih memburu pelaku penembakan. Ketika penembakan terjadi, kamera sempat menangkap sosok pelaku penembakan sebelum kamera jatuh ke lantai. 

Dilansir dari CNN, Manajer WDBJ Jeff Marks menyatakan bahwa sang pelaku diyakini melepaskan tembakan enam hingga tujuh kali. 

Sementara, sang nara sumber, Vicki Gardner, direktur eksekutif regional untuk Kamar Dagang Smith Mountain Lake, ditembak di bagian punggung dan kini tengah menjalani operasi di rumah sakit. 

Sumber kepolisian mengaku telah mengantongi nama pelaku. 


Silahkan klik Vidio di bawah ini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar