Kamis, 13 Agustus 2015

Al-Qassam Kuasai Pesawat Pengintai Israel

Allah Subhanahu Wa Ta'ala Berfirman :
إِنَّ فِي خَلْقِ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَاخْتِلَافِ اللَّيْلِ وَالنَّهَارِ لَآيَاتٍ لِّأُولِي الْأَلْبَابِ
"Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal".    (QS. Ali Imran : 190) 

Pesawat Pengintai "Skylar 1"      (infopalestina.com)
(Mediaislamia.com) --- Sayap militer Gerakan Perlawanan Islam Hamas, Brigade al Qassam mengungkapkan bahwa kesatuan khusus brigade berhasil menguasai dan mengambil alih pesawat pengintai Zionis dan kemudian digunakan untuk melakukan misi brigade.
Dalam pernyataan yang dirilis pada hari Rabu (12/8) malam, Brigade al Qassam mengatakan bahwa pihaknya berhasil menorehkan prestasi teknologi baru sebagai inovasi dari otak para insinyurnya.

Al Qassam menambahkan, “Kesatuan khusus Brigade al Qassam berhasil menguasai pesawat pengintai Zionis dari jenis “Skylark1” pada Rabu pagi, 6 Syawal 1436 H atau 22 Juli 2015. Setelah pesawat berhasil diambil alih kemudian dilakukan pemeriksaan keamanan dan teknis semestinya. Kemudian dibongkar dan dipelajari sistem dan teknologi yang bekerja pada pesawat tersebut. Kemudian kesatuan khusus brigade merakitnya kembali dan digunakan untuk melakukan misi Brigade al Qassam.”

Pejuang Al-Qassam        (jalankupulang.blogspot.com)
Brigade al Qassam mengatakan, “Agar musuh (Zionis) tahun bahwa Brigade al Qassam senantiasa mengintainya. Bahwa Brigade al Qassam akan mengejutkan (Zionis) dalam setiap harinya dengan prestasi baru yang tidak terprediksikan. Di hari-hari yang akan datang (Zionis) akan mengalami hal yang lebih buruk, dengan izin Allah.”

Al Qassam melanjutkan bahwa prestasi spektakuler para pejuangnya ini dilakukan oleh sekelompok pemuda kreatif yang cerdas. Ini adalah hadiah dari Brigade al Qassam kepada para pemuda Palestina. Karena itu al Qassam menyerukan kepada para pemuda Palestina yang kreatif untuk bergabung dengan kafilah perlawanan dan mengambil peran mereka dalam proyek pembebasan Palestina, guna mendapatkan kemuliaan yang agung ini.

Brigade al Qassam menjelaskan, “Prestasi baru ini adalah bukti kebesaran bangsa Palestina dan perlawanannya. Bahwa mereka mampu, dengan karunia Allah, untuk mewujudkan prestasi-prestasi meskipun dalam tekanan dan blokade, cepat atau lambat.” 


Silahkan klik Vidio di bawah ini :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar