Jumat, 08 Mei 2015

Oposisi Zionis Prediksi Pemerintahan Netanyahu Runtuh

Allah Subhanahu Wa Ta'ala Berfirman :
لَا يُقَاتِلُونَكُمْ جَمِيعًا إِلَّا فِي قُرًى مُحَصَّنَةٍ أَوْ مِنْ وَرَاءِ جُدُرٍ بَأْسُهُمْ بَيْنَهُمْ شَدِيدٌ تَحْسَبُهُمْ جَمِيعًا وَقُلُوبُهُمْ شَتَّى ذَلِكَ بِأَنَّهُمْ قَوْمٌ لَا يَعْقِلُونَ
"Mereka tidak akan memerangi kamu dalam Keadaan bersatu padu, kecuali dalam kampung-kampung yang berbenteng atau di balik tembok. permusuhan antara sesama mereka adalah sangat hebat. kamu kira mereka itu bersatu, sedang hati mereka berpecah belah. yang demikian itu karena Sesungguhnya mereka adalah kaum yang tidak mengerti".       ( QS. Al Hasyr : 14 ). 

Pemerintahan Netanyahu        (sandltjapit.blogspot.com)
(Mediaislamia.com) --- Mantan pemimpin partai oposisi Israel, Sheli Yahomuvets memperdiksikan kemungkinan besar pemerintahan Benyamin Netanyahu runtuh di perjalanan karena hanya didukung 61 aleg saja di parlemen Knesset.

Yahomuvet dalam keteranganya mengatakan, saya yakin dengan ditugaskanya Yetzaq Herzog dalam menyusun pemerntah yang baru ditengah kemungkinan tak akan terjdi lagi pertempura.

Dalam kaitan ini, Yahomovents menyatakan koalisinya dnegan partai Buruh pimpinan Tizpi Livni. Piahknya akan melakukan apapun demi melindungi platform partai. Partai oposisisi juga sebelumnya pernah mengkritik tajam susunan pemerintah baru Israel ini. Ia menilai pemnerintah sekarang sangat lemah dan tidak akan kuat berdiri lama. Herzog mengatakan, pemerintah sekarang tidak bertanggung jawab atau tidak stabil dan tidk akan mungkin bertahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar