Sabtu, 30 Mei 2015

Inilah Negara yang Siap Berangkat Dalam Freedom Flotilla III

Allah Subhanahu Wa aTa'ala Berfirman :
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا مَا لَكُمْ إِذَا قِيلَ لَكُمُ انفِرُوا فِي سَبِيلِ اللَّهِ اثَّاقَلْتُمْ إِلَى الْأَرْضِ ۚ أَرَضِيتُم بِالْحَيَاةِ الدُّنْيَا مِنَ الْآخِرَةِ ۚ فَمَا مَتَاعُ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا فِي الْآخِرَةِ إِلَّا قَلِيلٌ
"Hai orang-orang yang beriman, apakah sebabnya bila dikatakan kepadamu: "Berangkatlah (untuk berperang) pada jalan Allah" kamu merasa berat dan ingin tinggal di tempatmu? Apakah kamu puas dengan kehidupan di dunia sebagai ganti kehidupan di akhirat? Padahal kenikmatan hidup di dunia ini (dibandingkan dengan kehidupan) diakhirat hanyalah sedikit".   (QS. At Taubah : 38) 

Persiapan dalam Freedom Flotilla III        (paltoday.ps)
(Mediaislamia.com) --- Komite internasional bekerja sama dengan sejumlah NGO dalam dana luar negeri telah merampungkan persiapan untuk aksi solidaritas internasional menuntut pembbeasan blokade hari Sabtu dan Ahad (30-31/5).

Dalam keterangan persnya, koordinator aksi mengatakan, diantara negara yang telah menyatakan kesediaanya untuk bergabung dalam aksi ini adalah, Swedia, Denmark, Belanda, Italia dan sejumlah negara-negara Arab dan Islam, seperti Sudan, Al-Jazair, Jordania, Libanon, Turki, Malaysia dan lain-lain.

Di Sudan, pada Sabtu (30/5) jaringan organisasi umum untuk Palestina bekerja sama dengan forum Nil biru akan menggelar acara demonstrasi di laut dan sungai-sungai besar untuk memperingati lima tahun peristiwa penyerangan Israel ke Freedom Flotilla.

Sementara pada Ahadnya (31/5) pihak IHH, NGO Turki yang sebagai anggoya Yayasan Freedom Flotilla akan menggelar aksi di depan masjid Al-Fatih Istambul. Kemudian menuju ke pelabuhan lalu diadakan mimbar bebas dihadiri ribuann warga yang serentak mengusung bendera Palestina sebagai dukungan pada Palestina dan menuntuk dihentikannya blokade militer.


Silahkan klik Vidio di bawah ini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar