Senin, 18 Mei 2015

Pagi ini Umat Islam Jawa Barat gelar aksi "Selamatkan Indonesia dari makar Syi'ah"



Umat Islam se Jawa Barat pagi hari ini, Selasa (19/5/2015), menggelar aksi damai berupa longmarch dengan tema “Selamatkan Indonesia dari makar Syi’ah”.
Menurut Ustadz Muhammad Roinul Balad, Ketua PAS (Pembela Ahlusunnah) Jawa Barat para peserta akan berkumpul di depan masjid Istiqomah samping bank Muamalat, jalan Citarum Bandung pada Selasa pagi ini jam 07.30.
“Kepada seluruh elemen kaum muslimin Jawa Barat, kami mengundang ikhwatu iman sekalian untuk hadir pada acara tersebut,” kata Ustadz Roin, demikian ketua PAS ini biasa disapa.
Dalam pesan pendeknya kepada Arrahmah.com Selasa (19/5/2015) pagi ini, Ustadz Roin menjelaskan, aksi ini digelar melihat kian hari aktivitas syiah semakin menjadi mulai dari bagi-bagi buku Syiah yang menyesatkan di beberapa masjid di Jawa Barat.
Terlebih lagi, imbuh dia, kegiatan membagikan buku Syiah dilakukan pimpinan ormas Syiah Ijabi (ikatan jamaah ahlul bait Indonesia) Jalaluddin Rakhmat yang notabene anggota DPR saat dia reses.
“Jelas ini melanggar etika,” ujar Ustadz Roin.
Bahkan tidak cukump sampai di situ. Mereka mengajak umat Islam masuk sampai kepada acara acara ritual mereka yang di dalamnya ada ceramah-ceramah yang provokatif dan tidak mendidik untuk persatuan bangsa.
“Sehingga semua itu membuat warga muslim Jawa Barat merasa tidak nyaman dan ini akan mengundang konflik horizontal,” terang Ustadz yang juga Sekretaris Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar