Jumat, 22 Mei 2015

PM Netanyahu Tunjuk Aktivis Garis Keras Jadi Deputi

Rasulullah Shalallahu 'alaihi wassalam bersabda :
يَكُونُ بَعْدِى أَئِمَّةٌ لاَ يَهْتَدُونَ بِهُدَاىَ وَلاَ يَسْتَنُّونَ بِسُنَّتِى وَسَيَقُومُ فِيهِمْ رِجَالٌ قُلُوبُهُمْ قُلُوبُ الشَّيَاطِينِ فِى جُثْمَانِ إِنْسٍ  قَالَ قُلْتُ كَيْفَ أَصْنَعُ يَا رَسُولَ اللَّهِ إِنْ أَدْرَكْتُ ذَلِكَ قَالَ   تَسْمَعُ وَتُطِيعُ لِلأَمِيرِ وَإِنْ ضُرِبَ ظَهْرُكَ وَأُخِذَ مَالُكَ فَاسْمَعْ وَأَطِعْ 

“Nanti setelah aku akan ada seorang pemimpin yang tidak mendapat petunjukku (dalam ilmu, pen) dan tidak pula melaksanakan sunnahku (dalam amal, pen). Nanti akan ada di tengah-tengah mereka orang-orang yang hatinya adalah hati setan, namun jasadnya adalah jasad manusia. “
Aku berkata, “Wahai Rasulullah, apa yang harus aku lakukan jika aku menemui zaman seperti itu?”
Beliau bersabda, ”Dengarlah dan ta’at kepada pemimpinmu, walaupun mereka menyiksa punggungmu dan mengambil hartamu. Tetaplah mendengar dan ta’at kepada mereka.” (HR. Muslim no. 1847. Lihat penjelasan hadits ini dalam Muroqotul Mafatih Syarh Misykah Al Mashobih, 15/343, Maktabah Syamilah)

Tzipi Hotovely       (israelnationalnews.com)
(Mediaislamia.com) --- Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu menunjuk Tzipi Hotovely, sebagai Deputi PM Israel. Penunjukan ini menimbulkan kontrorversi bagi negaa di Timur Tengah.

Tzipi Hotovely (36) merupakan salah satu aktivis garis keras yang dibina oleh PM Netanyahu melalui Partai Likud. Perempuan yang selalu murah senyum ini menyetujui untuk program pembangungan pemukiman Yahudi di Yerusalem dan Tepi Barat.
“Saya tegaskan kembali jika Tanah ini adalah milik Israel, semua yang ada di sini adalah milik rakyat Israel,” ujar Tzipi, seperti dilansir Al Arabiya, Jumat (22/5/2015).

Tzipi mengatakan dirinya akan bekerja sama dengan negara-negara lain untuk menciptakan proses perdamaian di Timur Tengah khususnya konflik antara Palestina-Israel, Namun dirinya menolak jika Israel harus berunding dengan kelompok teroris seperti Hamas.

Jabatan Deputi PM Israel merupakan salah satu jabatan strategis di pemerintahan Isarel, seorang Deupti PM Israel bertindak sebagai pelaksana harian kabinet di Negara Yahudi tersebut.

Ia juga berfungsi sebagai penasihat utama PM Israel, khususnya mengenai isu-isu yang sensitif seperti Palestina dan konflik di Timur Tengah.


Silahkan klil Vidio di bawah ini :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar