Senin, 18 Mei 2015

Freedom Flotilla 3 Marianne Merapat di Pelabuhan Jerman

Allah Subhanahu Wa Ta'ala Berfirman :
هُوَ الَّذِي جَعَلَ لَكُمُ الْأَرْضَ ذَلُولًا فَامْشُوا فِي مَنَاكِبِهَا وَكُلُوا مِن رِّزْقِهِ ۖ وَإِلَيْهِ النُّشُورُ
"Dialah Yang menjadikan bumi itu mudah bagi kamu, maka berjalanlah di segala penjurunya dan makanlah sebahagian dari rezeki-Nya. Dan hanya kepada-Nya-lah kamu (kembali setelah) dibangkitkan".   (QS. Al Mulk : 15) 

Freedom Flotila 3 Marianne        (facebook.com)
(Mediaislamia.com) --- Freedom Flotilla 3 Marianne Merapat di Pelabuhan Jerman.
Marianne Peduli Gaza        (alternativenews.org)
Sementara itu, Ir. Ibrahim Tsuraiya, ketua komunitas insinyur Palestina di Jerman yang juga ikut menyambut mereka mengisyarakan, warga yang berkumpul dekat kapal Marian ketika tahu ke Jalur Gaza, maka mereka berebut memberikan bantuan untuk melanjutkan perjalanan jauh ke Jalur Gaza.

Anggota Kampanye Anti Blokade Gaza, Ir. Khamis Kart menegaskan, kapal Marian tiba di pelabuah Kiel Jerman kemarin Ahad dari Denmark, yang bertolak dari Swedia pecan lalu yang akan bergabung dengan Freedom Flotilla III ke Jalur Gaza dan akan berlabuh ke palabuhan Press Perancis di stasiun berikutnya.

Freedom Flotilla III akan berlayar menembus Jalur Gaza pada musim panas ini melalui jalur laut sebagai bukti mereka memiliki hak melewati jalur laur internasional. Ini juga sebagai peringatan kelima jatuhnya korban Freedom Flotilla I pada Mei 2010 lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar