Kamis, 07 Mei 2015

Bintang Hollywood Kecewa Netanyahu Kembali Terpilih

Allah Subhanahu Wa Ta'ala Berfirman :
وَمَكَرُوا وَمَكَرَ اللَّهُ ۖ وَاللَّهُ خَيْرُ الْمَاكِرِينَ
"Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya".   (QS. Ali Imran : 54) 

Natalie Portman        (appleinsider.com)
(Mediaislamia.com) --- Benjamin Netanyahu berhasil mempertahankan kursi Perdana Menteri (PM) Israel, setelah memenangkan pemilihan umum pada Maret 2015. Bintang Hollywood, Natalie Portman, mengaku kecewa Netanyahu kembali terpilih.
Portman merupakan seorang aktris kelahiran Yerusalem, Israel. Pemain film Thor itu mengaku sangat tidak suka terhadap.

“Saya sangat kecewa dan kesal Netanyahu kembali terpilih. Saya menemukan bahwa dia sering mengeluarkan komentar yang berbau rasial. Saya tidak mau memakai cara yang salah,” ungkap Portman kepada wartawan dikutip IB Times, Kamis (7/5/2015).

Netanyahu dikecewakan       (elbayan.co)
“Saya merasa sejumlah orang mulai menonjol dan kemudian mereka memanfaatkan media asing. Mereka kemudian berkata mengenai Israel. Saya tidak seperti itu,” sambung aktris cantik itu.

Portman merupakan salah seorang yang ikut berpartisipasi dalam sebuah rekaman video yang meminta jangan memilih Netanyahu. Namun, kelompok bernama V-15, memutuskan untuk tidak merilis video itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar