Jumat, 03 Juli 2015

Martin : AS Kacaukan Suriah Baru Bashar Assad Kita Gulingkan

Allah Subhanahu Wa Ta'ala Berfirman :
وَأَعِدُّوا لَهُم مَّا اسْتَطَعْتُم مِّن قُوَّةٍ وَمِن رِّبَاطِ الْخَيْلِ تُرْهِبُونَ بِهِ عَدُوَّ اللَّهِ وَعَدُوَّكُمْ وَآخَرِينَ مِن دُونِهِمْ لَا تَعْلَمُونَهُمُ اللَّهُ يَعْلَمُهُمْ
"Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambat untuk berperang (yang dengan persiapan itu) kamu menggentarkan musuh Allah dan musuhmu dan orang orang selain mereka yang kamu tidak mengetahuinya; sedang Allah mengetahuinya".    (QS. Al Anfal : 60) 

AS kirim tentara bayaran ke Suriah        (m.inilah.com)
(Mediaislamia.com) --- Rodney Martin, mantan staf Kongres AS, mengatakan Washington mengirim tentara bayaran ke Suriah untuk menggulingkan pemerintahan Bashar Assad.

Pernyataan Martin muncul setelah The Washington Post melaporkan Pentagon sedang mempersiapkan pengiriman pertama militan terlatih sebagai pasukan darat melawan ISIS dalam beberapa pekan ke depan.

Pejabat militer AS mengatakan pasukan AS dan sekutu telah menyelesaikan pelatihan kelompok pertama yang disebut militan moderat.

Bashar Assad akan digulingkan      (news.atjehcyber.net)
Serdadu itu berjumlah lebih dari seratus, dan diterjunkan ke selatan Suriah pada musim panas ini. Martin mengatakan semua itu omong kosong. Yang terjadi adalah AS mengirim tentara bayaran untuk menggulingkan Bashar Assad.

"Itu kebohongan AS," ujarnya kepada PressTV. "Yang mereka lakukan adalah mengimpor pasukan asing dan tentara bayaran untuk menyerang Assad, yang menjadi satu-satunya kekuatan tempur efektif melawan ISIS."

Martin juga mengatakan tujuan utama AS mengacaukan Suriah. Washington berusaha menggulingkan pemerintahan Suriah yang terpilih secara demokratis. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar