Sabtu, 09 Mei 2015

PURWOKERTO DARURAT SYIAH!!!



NURIL ARIFIN AKAN MENGADAKAN SEMINAR NASIONAL TITIK TEMU SUNNI-SYIAH, ASTAGFIRULLAH!!!!
Nuril Arifin yang merupakan panglima komando pasukan berani mati saat gusdur dilengserkan sebentar lagi akan mengadakan seminar nasional membahas "TITIK TEMU SUNNI-SYIAH, MEMPERKOKOH ISLAM NUSANTARA". Acara tersebut diadakan selasa 12 mei 2015 di IAIN Purwokerto.
Acara yang dilakukan jam 1 siang menghadirkan 2 tokoh kotroversial yakni, Nuril Arifin Husein & Muhsib labil. Adanya dukungan sejumlah tokoh liberal membuat kelompok syiah semakin senang dan bertambah besar.
Dasar Pendapat Kami Menolak Acara Tersebut
1. Saat Buya Yahya & Para Tokoh Islam Bersatu Menolak Syiah, Banser Melakukan Provokasi & Penolakan. Guru Kami Ustad Muhammad Idrus Ramli Menanggapi Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Cirebon telah menjual NU kepada Syiah — yang telah disesatkan oleh para pendiri NU, Hadlratusysyaikh KH Hasyim Asy’ari dan para masyayikh yang lain. Fitnah apa lagi ini. Semoga Allah menyadarkan mereka dan kembali ke Ahlussunnah Waljamaah, bukan Syiah dan bukan Wahabi. Amin
2. KH. Ahmad Nawawi Abdul Djalil, Pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri Menanggapi Beasiswa Yang Ditenggarai Oleh Pengurus NU Untuk Memberikan Beasiswa Gratis Ke Iran Dengan Menjajakan Paham Syiah
“JANGAN KAMI DISURUH BELAJAR SYIAH KE IRAN, TAPI KALIAN YANG HARUS BELAJAR AHLUS SUNNAH. SILAHKAN PERGI KE SIDOGIRI, KAMI AKAN AJARI KALIAN SUNNI SYAFI’I.
3. Masih ingat saat nuril arifin ceramah digereja??
Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf Mengatakan Bahwa Orang Yang Ceramah Di Gereja Otaknya Tidak Waras. Seperti Yang Dilakukan Nuril Arifin. Bahkan Habib Menganalogikan Jika Nanti Apakah Kalian Terima Jika Pendeta dan Pastur Memberi Ceramah Diatas Mimbar Masjid!!! Otak Yang Cermah Digereja Sudah Dicampur Uget-Uget.
4. Masih ingat saat nuril arifin di usir saat ceramah oleh Habib Ali bin Husein Assegaf Pimpinan Majlis Ta'lim Nurul Habib.
Tokoh kontroversial nuril arifin selalu membuat ulah.
Sebarkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar