Senin, 11 Mei 2015

Shinbet Rekrut Pemuda Palestina Dijadikan Agen Mata-Mata

Allah Subhanahu Wa Ta'ala Berfirman :
وَقَاتِلُوهُمْ حَتَّىٰ لَا تَكُونَ فِتْنَةٌ وَيَكُونَ الدِّينُ لِلَّهِ ۖ فَإِنِ انتَهَوْا فَلَا عُدْوَانَ إِلَّا عَلَى الظَّالِمِينَ
"Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim".   (QS. Al Baqarah : 193) 

Pertemuan Dinas Intelijen Dhin Bet  (jewishexponent.com)
(Mediaislamia.com) --- Sejumlah pemuda Palestina di wilayah jajahan 48 mengungkapkan, dirinya mendapatkan email, surat pos biasa, hingga telpon dari pihak pemerintah untuk direkrut menjadi anggota Shin Bet.

Sejumlah sumber  yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, piihaknya telah menscan ijazah beberapa pemuda Palestina di wilayah jajahan 48 setelah menerima email yang mengajak bergabung di barisan Shin Bet.

Sumber menambahkan, dinas intelijen Shin Bet telah meluncurkan gerakan untuk memperkuat eksistensi informasi dari para pemuda Palestina, dengan mendapatkan informasi untuk melumpuhkan oeperasi perlawanan atau untuk menciptakan keraguan di kalangan internal Palestina dalam menghadapi Israel di masa yang akan datang.

Menurut para pemuda Palestina yang mendapatkan undangan tersebut menuturkan, mereka diajak untuk bergabung di satuan Shin Bet, baik melalui SMS, email atau langsung dihubungi melalui telepon.

Shin Bet sengaja merekrut para pemuda Palestina untuk menjadi agen mata-mata dalam rangka memperoleh informasi dari berbagai pihak untuk mengincar tokoh-tokoh yang mempunyai hubungan dengan perlawanan Palestina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar