Senin, 14 September 2015

Al-Aqsa Merintih, Percikan Darah Pejuang Al-Aqsa Getarkan Dunia

Allah Subhanahu Wa Ta'ala Berfirman :
إِنَّ اللَّهَ اشْتَرَىٰ مِنَ الْمُؤْمِنِينَ أَنفُسَهُمْ وَأَمْوَالَهُم بِأَنَّ لَهُمُ الْجَنَّةَ ۚ يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ اللَّهِ فَيَقْتُلُونَ وَيُقْتَلُونَ ۖ وَعْدًا عَلَيْهِ حَقًّا فِي التَّوْرَاةِ وَالْإِنجِيلِ وَالْقُرْآنِ ۚ وَمَنْ أَوْفَىٰ بِعَهْدِهِ مِنَ اللَّهِ ۚ فَاسْتَبْشِرُوا بِبَيْعِكُمُ الَّذِي بَايَعْتُم بِهِ ۚ وَذَٰلِكَ هُوَ الْفَوْزُ الْعَظِيمُ
"Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mukmin diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh. (Itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil dan Al Quran. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya (selain) daripada Allah? Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu, dan itulah kemenangan yang besar".    (QS. At Taubah : 111) 

Pejuang Al-Aqsa dan pendukungnya       (pls48.net)
(Mediaislamia.om) --- Diantara teriakan yang bercampur dengan percikan darah yang mengalir akibat penganiayaan serdadu Zionis para pejuang AL-Aqsha tetap bertahan. Mereka tetap teguh mempertahankan Al-Aqsha, menyisrat musu kepada dunia bahwa mereka sanggup terus berjuang takkan melepaskan Al-Aqsha, walau apapun resikonya.

Dalam sebuah tayangan video yang dilansir pusat Infopalestina dari pusat informasi Al-Quds dan Al-Aqsha, Q-Press menampilkan pemandangan yang menggetarkan secara langsung bagaimana peristiwa berdarah kembali terjadi di Al-Aqsha Mubarak, Ahad (13/9). 


Silahkan klik Vidio di bawah ini :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar