Senin, 12 Oktober 2015

Tangan dan Batu Muslimat Palestina Benih Intifadah III

Allah Subhanahu Wa ta'ala Berfirman :
يَاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا إِذَالَقِيتُمُ الَّذِينَ كَفَرُوا زَحْفًا فَلاَ تُوَلُّوهُمُ اْلأَدْبَار
“Hai orang-orang yang beriman jika kamu bertemu orang-orang kafir (di medan perang) maka janganlah kalian lari membelakangi mereka".   (QS. Al Anfaal : 15) 

Intifadah III muslimat Palestina    (eramuslim.com)
(Mediaislamia.com) --- Benih intifadah jalanan jilid III melawan penjajah Zionis Israel yang dimulai sejak awal bulan Oktober ini ternyata tidak hanya menjadi milik kalangan kaum laki-laki seperti yang terjadi dalam gerakan Intifadah I dan II pada tahun 90 an yang lalu.

Tidak mau kalah dengan kaum lelaki untuk menjemput syahid, kaum perempuan dengan keberanian seperti singa juga menenteng batu serta bom Molotov yang siap digunakan untuk menyerang tentara Zionis Israel.

Benih Intifadah jilid III ini sendiri dipicu penodaan dan perusakan Masjid Al Aqsha yang dilakukan Yahudi Zionis Israel dalam kurun waktu 2 bulan terakhir.

Bangkitnya muslimat Palestina      (eramuslim.com)
Sheikh Salah Reid menyerukan INTIFADAH kepada rakyat Palestina menghadapi kejahatan Zionis yang terus melancarkna serangan terhadap Masjid al-Aqsha. Zionis-Israel berulangkali menyerbu al-Aqsha, dan melarang Muslim melakukan shalat di tempata suci itu. 

Sementara tiu, Hamas telah memerintahkan 'pasukannya' dan mobilisasi umum Muslim Gaza, dan masuk ke Yerusalem  menghadapi Zionis-Israel, dan mempertahankan al-Aqsha dari kejahatan dan kebiadaban Zionis.
Zionis-Israel dan Yahudi Ortodok berusaha menghancurkan al-Aqsha, dan digantikan dengan kuil Sulaeman. Sekarang ini pertarungang sangat menentukan eksistensi umat Islam menghadapi Zionis.

(Berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar