Jumat, 09 Oktober 2015

6 Warga Palestina Tewas Ditembak Israel di Jalur Gaza

Allah Subhanahu Wa aTa'ala Berfirman :
وَقَاتِلُوْا الْمُشْرِكِيْنَ كاَفَّةً كَمَا يُقَاتِلُوْنَكُمْ كاَفَّةً وَاعْلَمُوْا أَنَّ اللهَ مَعَ الْمُتَّقِيْنَ
“Dan perangilah kaum musyrikin itu semuanya sebagaimana mereka memerangi kamu semuanya, dan ketahuilah bahwa Allah  itu beserta orang-orang yang bertakwa”.    (At Taubah : 36) 

Korban bentrok Israel-Palestina       (rbnett.no)
(Mediaislamia.com) --- Sedikitnya 6 warga Palestina tewas dan lebih dari 12 lainnya menderita luka-luka setelah pasukan Israel melepaskan tembakan ke arah demonstran Palestina di bagian timur Jalur Gaza yang diblokade, lapor kantor berita Maan.

Sumber-sumber medis Palestina, berbicara dengan syarat anonim, mengatakan Hammoud Hisham Muhsen, Ahmad al-Harbawi, Abed al-Wahidi dan Hussam Dawla yang ditembak mati pada saat polisi Israel menembakkan peluru tajam untuk membubarkan para demonstran Palestina di sebelah timur kawasan Shejaiya Kota Gaza pada Jumat kemarin (9/10/2015).

Sumber menambahkan bahwa sebanyak 35 warga Palestina juga terluka selama bentrokan, menggambarkan korban cedera dalam kondisi ringan hingga sedang.

Di wilayah pendudukan Tepi Barat, pasukan Israel juga menyerang warga Palestina yang menggelar aksi protes menentang Tel Aviv di Masjid al-Aqsha.

Menurut laporan, lima warga Palestina terluka dalam bentrokan di sebuah pos pemeriksaan di selatan kota Nablus, Tepi Barat, sementara tujuh lainnya menderita luka-luka dalam bentrokan yang sama di Bethlehem, selatan al-Quds (Yerusalem).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar